48

39 1 0
                                    

Jeje POV

Udah beberapa bulan ini, Jojo jadi sering banget nginep di rumah sakit. Kaya~ di rumah tuh bisa dihitung jari.

Kayanya, akhir-akhir ini dia memang lagi sibuk banget deh. Tapi untungnya disini ada kak Riyu yang selalu bantuin gua kalo gua lagi ngidam yang aneh-aneh.

Katanya kak Riyu, kerjaan dia lagi banyak di Indonesia. Mangkanya dia jadi sering ke sini, waktu beberapa bulan lalu juga dia sama mamanya main ke sini. Mamanya kaget gitu liat gua yang udah buncit heheheh. Katanya dia gak di kasih tau sama kak Riyu kalo gua udah hamil.

Tapi ya... Jujur aja sih gua agak sedih gitu akhir-akhir ini. Gak tau kenapa, mungkin karena gua lagi hamil kali ya, jadinya gua sensitif.

Ya... Kalian pikir aja, istri mana sih yang mau di tinggal tinggal suami pas lagi hamil besar kaya gini? Nggak ada kan?... Tapi kadang gua mikir juga sih, pasti Mas Jojo juga gak mau ninggalin gua dalam keadaan kaya gini. Resiko jadi istri dokter ya kaya gini.

Kaya sekarang ini, udah dua minggu Jojo tugas luar kota. Katanya dia diminta buat ngurusin rumah sakit milik Papa mertua gua yang ada di Surabaya. Iya guys, jadi Papa mertua gua tuh punya rumah sakit di Surabaya, di kampung halamannya.

Katanya disana lagi kurang tenaga medis gitu, jadi Jojo diminta buat ngurusin rumah sakit disana. Sebenernya gua pengen banget ikut Jojo ke Surabaya, tapi dilarang sama Jojo, apalagi sama keluarga gua dan keluarga Jojo, katanya gua lagi hamil besar, jadi gak boleh naik pesawat. Dan nanti takut terjadi apa-apa, jadi mending dirumah aja.

Dan sekarang jadi lah gua di rumah sendirian. Tapi semenjak Jojo tugas luar kota itu, si Jenni jadi tidur disini terus, katanya buat nemenin gua. Dan kak Riyu juga sering tidur di sini kalo pas lagi di Indo.

.
.
.

Sekarang ini gua cuman lagi duduk sambil nonton tv, sesekali gua ngelus perut gua yang udah besar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini gua cuman lagi duduk sambil nonton tv, sesekali gua ngelus perut gua yang udah besar ini. Anak-anak gua aktif banget di dalem sana.

Kadang kalo malem lebih aktif, sampe gua susah tidur. Oh iya, gara-gara kehamilan gua yang semakin membesar dan bulan depan gua melahirkan, Ayah nyuruh gua buat cuti lebih awal. Soalnya ayah ngeri katanya kalo liat gua jalan hahahah.

"Kak diem diem aja di rumah" ucap Jenni yang baru tiba dari rumah temannya.

Katanya, tadi dia lagi main ke rumah temen nya yang deket sama rumah gua ini.

"Eh, udah pulang kamu, kebiasaan bukannya salam dulu kalo masuk rumah"

"Hehehe maaf kak, lupa" ucapnya dengan senyum khas miliknya.

"Kebiasaan kamu tuh, udah sana mandi dulu. Abis dari luar kan? Udah sore juga, sana mandi" ucap gua kepada Jenni yang lagi duduk di samping gua sambil ngelusin perut gua yang besar.

"Ck... Aku lagi main juga sama ponakan aku, malah disuru mandi" ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kata JeJo junior, tantenya bau JeJo gak mau main. Jadi Tante mandi dulu sana"

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang