Sekarang Jeje malah jadi diem karena kejadian tempo hari, gak tau kenapa malah jadi kepikiran. Jeje merasa, apa dia salah nolak Yuka? Sedangkan dia sendiri menyukai Yuka.
Jangan ditanya keadaan Jeje gimana. Dia persis banget kaya 3 tahun yang lalu, cuman bedanya karena sekarang ada Yoli, jadi dia tetep makan walau harus di paksa sama kakak nya itu.
Di hari yang sama namun lain tempat...
Jojo sedang bersama dengan Riyan. Meraka masih bergelut dengan dunia medis, masih dengan kondisi yang sama, banyak pasien dan selalu menggunakan baju astronot nya itu.
Hari ini entah kenapa Jojo seperti sedang merasakan kekhawatiran didalam dirinya. Bukan, bukan, sepertinya ini bukan tentang mama atau papanya di rumah. Tapi Jojo sendiri tidak tau apa yang membuat dia sangat khawatir.
" Jo lu kenapa sih? Ko kayanya gelisah banget" ucap Riyan yang sedari tadi memperhatikan temannya itu.
"Gua gak tau Ri, gua kaya lagi khawatir banget. Tapi gak tau kenapa" ucapnya
"Loh ko aneh sih. Lagi mikirin apa?" Tanya Riyan kembali.
"Nggak tau Ri" jawabnya.
"Oh iya Ri!" Lanjut nya.
"Kenapa?"
"Ehm itu Ri, lu kan katanya tetanggaan sama Jeje." Ucapnya yabg terjeda karena keduluan dijawab oleh Riyan.
"Terus?"
"Ehm itu, kabar dia gimana Ri? Soalnya gua udah sekitar seminggu ini gak ada kabar dan gak pernah ketemu di pantai juga" ucapnya dengan nada bicara yang kaya malu malu gitu.
"Wah kalo itu gua kurang tau deh. Lu tau sendiri gua balik jam berapa, gak mungkin malem-malem gua balik kerja langsung kerumah dia kan?"
"Iya juga sih"
Seketika hening kembali, mereka sedang berjaga di depan kamar para pasien covid-19. Harus selalu standby. Mangkanya dia tadi bisa cerita ya karena mereka memang sedang bersama. Entah lah mereka selalu di tugaskan bersama terus.
Jojo POV
Gua kenapa malah mikirin Jeje ya, apa gua chat dia aja kali ya. Tapi takutnya dia lagi sibuk ngurus perusahaan nya.
Tapi gua khawatir sama dia.
Udah lah bodo amat, gua mau chat dia aja.
Jessica Angelina Sushar
Je, gimana keadaan nya?
Semoga kamu baik-baik aja ya
Ko kayanya kita lagi jarang ketemu ya1 menit
2 menit
3 menitGak ada balesan dari dia, yaudah lah mungkin memang dia lagi sibuk kali ya.
Akhirnya gua masukin lagi itu hp ke saku celana, ya walaupun ribet banget buat ngambil dan naro hp nya. Tapi ya tetep aja gua lakuin buat sesekali ngabarin keluarga di rumah.
Gua cuman diem mikirin yang ada di kepala gua, ini gua beneran khawatir sama keadaan Jeje loh.
"Apa gua ke rumah dia aja kali ya" ucap gua dalam hati.
"Ri!"
"Hmmm" jawabnya
"Ri, apa gua kerumah nya aja kali ya?" Tanya gua ke Riyan
"Ke rumah sapa dah?"
"Ck, ya ke rumah Jeje lah"
"Ya ampun Jo, lu beneran sekhawatir itu kah sama Jeje, hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...