9

78 3 0
                                    

Jeje sebenarnya masih memikirkan, kenapa kakaknya itu masih sangat mengkhawatirkan dirinya, padahal kejadian itu sudah lama sekali.

Jeje malah mengingat kejadian itu, memang sih kejadian itu membuat Jeje menjadi diam dan benar-benar down. Sampai sang kakak harus pulang ke Indonesia pada saat itu.

Flashback on

Dulu saat umur Jeje baru menginjak 20 tahun, berarti kejadian sudah 3 tahun yang lalu. Jeje masih menjadi mahasiswa di universitas tempat Yuka dan Yoli kuliah.

Kebetulan Yuka dan Yoli adalah mahasiswa tingkat akhir. Dan kebetulan juga hari itu adalah graduation mereka. Semua masih berjalan seperti biasa, berjalan dengan lancar. Jeje datang ke acara wisuda mereka, ya karena Jeje adalah adik Yoli.

Saat di kampus Yoli sangat menjaga Jeje, bahkan teman-teman Yoli saja Jeje kenal. Termasuk dengan sahabatnya yang bernama Yuka. Menurut Jeje teman Yoli yang bernama Yuka itu berbeda dengan teman-teman nya yang lain. Antara Yuka dan Jeje sudah sangat akrab.

Bahkan jika orang tidak mengenal, mereka akan menyangka bahwa Yuka dan Jeje adalah sepasang kekasih. Memang keakraban dan perhatian Yuka terhadap Jeje sama seperti Yoli kepada Jeje. Tapi bedanya, Jeje merasakannya berbeda, jika Yoli memang kakak untuknya. Tapi Yuka? Jeje merasakan bahwa Yuka itu spesial untuknya, iya Jeje menyukai Yuka. Jeje mencintai Yuka. Sampai suatu hari tiba-tiba Jeje menanyakan pertanyaan yang membuat Yoli sedikit terkejut.

"Kak, kak Yuka udah punya cewe belom?"  Tanyanya tiba-tiba.

"HAH?! kamu nanya Yuka udah punya pacar apa belum? Kakak gak salah denger?"

"Ish aku nanya malah balik nanya"

"Kakak gak tau dek, dia orangnya tertutup. Jarang membicarakan tentang wanita, apalagi pacar, Dia gak pernah cerita" jelasnya

"Yah, nanti kalo dia udah punya pacar gimana dong" ucapnya dengan nada sedih

"Emang kenapa dek?" Tanya Yoli yang tidak mendapatkan jawaban apapun dari Jeje.

"Apa jangan-jangan? LU SUKA YA DE SAMA YUKA?" tanya Yoli dengan berteriak.

"Jeje gak tau ka, aku bahagia kalo deket sama dia. Terus ada perasaan aneh kalo dia lagi deket sama Jeje"

"Itu namanya lu suka sama dia Bambang!" Jawab Yoli dengan gemasnya kepada Jeje.

"Hehehe iya kak, Jeje suka sama ka Yuka" jawabnya malu-malu.

"Sejak kapan?" Tanyanya dengan nada dingin.

Yoli hanya khawatir jika adiknya akan merasakan sakit hati dengan dia merasakan jatuh cinta.

"Udah lama, sekitar setahun yang lalu"

"Ah, cukup lama ya, pinter ya kamu nutupin nya. Sampe kakak aja gak nyadar"

"Hehehehe"

Seperti yang sudah pernah diceritakan, setelah Yoli lulus, maka dia akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan perusahaan papanya. Yoli sudah mengetahui jika Jeje menyukai Yuka, oleh sebab itu Yoli berpesan kepada Yuka untuk menjaga Jeje layaknya dia menjaga adik kecilnya itu.

"Yuk, gua kan mau ke Amerika nih" ucap Yoli

"Nah terus?"

"Gua boleh minta bantuan lu nggak?"

"Minta bantuan apa? Jangan susah susah" ucapnya

"Selama gua di Amerika lu mau nggak jagain Jeje, lindungi Jeje layaknya gua menjaga dia?" Yoli yakin bahwa Yuka mau, dan sudah pasti membuat Jeje dan Yuka semakin dekat.

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang