36

38 1 0
                                    

Jojo POV

Beberapa minggu yang lalu adalah hari terbahagia untuk gua sama Jeje. Momen bahagia gua disaat gua bilang "Will you marry me?" Dan Jeje jawab "yes, i will" disitu rasanya dunia langsung berasa milik berdua.

Gua udah gak perduli lagi sama orang-orang disana, gua langsung peluk dia dengan sangat erat. Dan udah nya ketika gua sadar bahwa disana ada orang tua Jeje, gua langsung lepas pelukannya dia. Takut dimarahin sama Ayah mertua, kan gua sama dia belom sah ya hehehehe. Tapi untungnya mereka gak marah sih, mereka malah seneng Jeje gua lamar.

Gak lupa gua juga langsung minta restu sama orang tua Jeje maupun orang tua gua. Mama sih yang paling seneng, gak tau kenapa dia seneng banget pas denger gua mau lamar Jeje. Walaupun dia sempet marah-marah sih, karena gua bilangnya pas pagi, dan acaranya malem hehehehe.

*Yang mendadak itu enak ma, tahu bulet aja enak dadakan gitu*

Hari ini gua seperti biasa, pergi ke rumah sakit, kerja teros buat modal nikah heheheh. Sekarang sih masih di rumah, soalnya hari ini gua masuk jam 10 sampe jam 4 doang.

"Jo!" Panggil mama dari bawah

"Kenapa ma?" Gua langsung keluar kamar buat liat kebawah

"Sini deh..." Oke gua turun dulu guys wkwkwk

"Apa ma?"

"Mama nanti malem mau ngajak Jeje makan malem disini, kamu nanti pulang jam berapa?" Lah ada acara apaan ya... Tumben

"Lah ada acara apaan dah mah? Aku sih nanti cuman sampe jam 4 doang"

"Ya gak ada acara apa apa, cuman mau makan malem sama Jeje aja, kangen sama calon mantu hehehehe, pas tuh nanti kamu jemput dia"

"Idih calon mantu dong ahahahah lagian mah baru juga minggu lalu ketemu udah kangen aja. Yaudah nanti Jojo telfon dia dulu. Bisa apa nggak"

"Ya emang kenapa kalo mama kangen? Emang kamu doang yang boleh kangen sama Jeje? udah buruan sekarang aja telfonnya, kan biar mama nanti langsung mikir mau masak apa" ucap Mama

"Iya iya ini Jojo telfon Jeje nya" dari pada panjang urusannya kan, telfon aja sekarang.

Gua langsung ambil hp gua yang ada di saku celana.

📞📞📞
Jessica Angelina Sushar
Ringing

Hallo Je

Iya Jo ada apa?

Kamu sekarang sibuk gak? Aku ganggu gak telfon kamu?

Nggak ko, aku cuman lagi cek berkas doang
Tumben telfon lagi jam kerja gini, ada apa?

Ini Mama minta aku suru telfon kamu
Katanya mau ngajak makan malam dirumah, kamu ada acara nggak nanti malem?

Loh tumben, ada acara apa?
Aku sih free

Katanya kangen sama kamu
Ya udah nanti pulang kerja aku jemput di kantor, kamu jangan pulang duluan loh!

Aaahhh bilangin Jeje juga kangen gitu!!
Oke, nanti aku bilang Ayah kalo aku dijemput kamu

Oke...
Babay sampai bertemu nanti sore heheheh

Ck, lebay banget
Ya udah babay juga

Bip

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang