43

46 3 0
                                    

Ini yang paling Jeje gak suka dari kemaren. Jeje bakal pindah ke rumah baru yang udah Jojo beli untuk mereka tempati. Hari ini Jeje dan Jojo akan pindah ke rumah mereka, ternyata barang-barang Jojo udah di pindahin dari sebelum mereka nikah. Jadi, sekarang tinggal beresin barang Jeje yang bakal di bawa ke rumah baru mereka.

Sekarang ini mereka lagi di rumah orang tua Jeje, memang dari kemaren setelah menikah mereka tidur di rumah Jeje. Mereka lagi beresin baju-baju, barang-barang Jeje yang akan di bawa.

"Je, ini yang mana lagi yang mau dibawa?" Tanya Jojo yang lagi beresin barang Jeje.

Sedangkan Jeje lagi masuk-masuk in baju-bajunya ke koper besar.

"Itu, alat kerja aku, kaya laptop dll nya. Udah belom?" Tanyanya

"Udah, terus apa lagi?"

"Skincare aku, yang di atas meja itu" ucap Jeje sambil menunjuk meja riasnya

"Semua?"

"Iya"

Mereka melanjutkan beres beres barangnya. Tenang gak semua di bawa kok, Jeje masih sisain baju buat kalo nginep disini katanya.

Akhirnya mereka kelar juga beresin semuanya. Mereka langsung turun ke bawah dengan dua koper besar, barang Jeje sebenernya sedikit cuman perintilannya itu loh.

"Udah beres-beres nya, nak?" Tanya Bunda Jeje.

"Udah Bun"

"Sini makan siang dulu" ucap Ayah

"Iya yah" jawab Jojo

"Ini kak Yoli mana Bun?" Tanya Jeje

"Kak Yoli... Nah itu mereka turun"

Yoli dan Vani akhirnya bergabung dengan yang lain untuk makan siang. Makan siang yang cukup membuat Jeje akan rindu dengan suasana itu.

Jeje POV

Gua sama yang lain udah pada kelar makan. Dan gua sama Jojo niatnya mau jalan sekarang. Kan pasti di rumah nanti bakalan sibuk beres-beres dulu dan lain-lain.

"Dek kamu mau berangkat sekarang?" Tanya Ayah

"Iya Yah, kan nanti pasti disana aku mau beres-beres juga Yah" jawab gua

"Iya juga, yah jadi jarang ketemu deh nantinya" ucap ayah dengan wajah yang sedih.

Ah gua jadi berat banget buat ninggalin mereka. Jojo langsung ngedeketin gua dan bisik ke gua.

"Mau nginep sehari lagi disini, Je?" Bisik Jojo

"Nggak ah Mas, nanti aku makin berat ninggalin nya" jawab gua.

Jangan kaget ya guys, gua tuh sekarang udah mulai manggil Jojo dengan sebutan Mas Jojo hehehehe. Biar sopan lah sama suami heheheh masa sama suami manggil nama doang hehehe.

"Bener?" Tanyanya lagi.

Sebenernya gua mau sih nginep lagi disini, cuman yang ada gua nanti makin berat. Sekarang gua jadi bingung mau gimana.

"Ayah, jangan di gituin Jeje nya, tuh kasian dia malah berat mau pindahnya" ucap Bunda, Bunda nih emang tau aja.

"Tau Yah, kasian tuh adek malah mau nangis kan" ucap kak Yoli.

"Kok jadi nyalahin Ayah sih, kan Ayah cuman nanya"

"Jeje harus pindah sekarang Yah, biar nanti gak buru-buru beberesnya. Kan Jojo juga gak bisa lama liburnya, kasian pasiennya" ucap gua.

"Iya Yah, Jojo cuman dikasih libur seminggu doang soalnya. Maaf ya yah, nanti aku sama Jeje sering-sering main deh yah" jelas Jojo.

"Iya udah deh, Ayah titip Jeje ya Jo. Awas kalo kamu bikin Jeje nangis!"

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang