30

53 1 0
                                    

Jeje POV

Sebenernya gua gak marah sih sama Jojo, cuman gua kesel aja dia gak pernah cerita tentang masa lalunya dia. Sedangkan gua?

Gua cerita semua ke dia, tentang gua yang suka sama kak Yuka. Ya walaupun gua tau pasti dia dengernya kesel. Cuman kan setidaknya dia jadi tau gitu. Dan dia juga harusnya gitu, gapapa gua kesel. Tapi kan nanti nya jadi gak timbul salah paham ya.

Dah lah ya, gua mau nunggu penjelasan dia aja.

Gua sekarang ini lagi di kantor, seperti biasa gua kerja sebagai manager disini. Oh iya dan untuk perusahaan kak Yoli yang katanya mau di pindah, sekarang udah dipindah guys.

Beruntung lah gua hari Senin gak banyak tugas. Jadwal gua meeting doang nanti siang, dan gua tinggal nunggu berkas dari sekertaris gua doang.

Tok tok tok

"Iya masuk!" Ucap gua dari dalem.

Dan pintu ruangan gua terbuka, menampilkan sosok ini

Dan pintu ruangan gua terbuka, menampilkan sosok ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua kira sekertaris gua, taunya Jojo. Ngapain lagi dia kesini pagi-pagi, katanya semalem bilang dia ada jadwal di rumah sakit.

Mana bawa bawa bunga lagi, mau ngalus nih kayanya. Bodo ah, kan ceritanya gua lagi marah ya sama dia.

"Mau ngapain kesini?!" Ucap gua dingin ke dia.

"Gak di suruh masuk dulu? Aku malu nih diliatin karyawan kamu" ucapnya yang sambil clingak clinguk keluar ruangan.

"Ya udah sih masuk, kan tadi udah aku suru masuk"

Akhirnya dia masuk, dan duduk di kursi depan gua.

"Nih buat kamu" ucapnya sambil menyodorkan bunga yang dia bawa. Gede bener, gak ngerti lagi gua sama dia, demen bet ngasih gua bunga.

"Makasih" ucap gua singkat

"Masih marah sama aku?" Tanyanya dengan muka memelas.

Gak tega gua sebenernya, cuman gua pengen dia ngomong jujur aja gitu, biar dia cerita.

"Aku gak marah kalo kamu cerita sebelumnya tentang masa lalu kamu" ucap gua.

"Oke oke aku ceritain" akhir nya dia nyerah, dan ucapan itu langsung bikin gua senyum. Tapi nggak buat dia.

Gua langsung pindah duduk di sofa ruangan gua, dan dia ngekorin gua buat duduk disebelah gua.

"Kalo kamu gak mau cerita juga gapapa, jadi sekarang kamu bisa langsung ke rumah sakit" ucap gua masih dingin.

"Ya ampun ini aku mau cerita nih, lagi juga aku jadwalnya jam 11 dan sekarang baru jam setengah 9"

"Ya udah buru"

"Jadi, dia namanya Shasha. Dia mantan aku, aku putus sama dia udah sekitar 2 tahun yang lalu pas aku masih di Singapore. Dia temen kampus aku sama Riyan, awalnya hubungan kita baik-baik aja selama 3 tahun pacaran. Dan pas saat itu kita lagi koas di salah satu rumah sakit disana, kita sama-sama sibuk gak ada waktu buat komunikasi, padahal kita satu rumah sakit. Tapi kita beda tempat tugas, aku di IGD dan dia bukan. Jadi kita jarang ketemu, sampe aku ngeliat sendiri kejadian dimana dia main belakang aku. Dia selingkuh sama dokter pembimbing nya sendiri, dan bodohnya mereka, mereka lagi berciuman di lorong rumah sakit. Ya emang sepi sih kondisinya, tapi kan cari tempat elit ke buat ciuman nya gitu. Jadi kan aku lewatin aja tuh didepan mereka yang lagi ciuman, dan si Shasha sadar kalo aku lewat..." Ucapannya terjeda

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang