Jangan lupa tinggalkan 🌟 disini
Happy reading guysJeje POV
Udah dua hari ini gua di rumah, dan udah dua hari juga setelah gua dari Bali gua sakit. Tapi anehnya gua sakit cuman di pagi hari doang.
Jojo aja tadi sampe gak tega buat ninggalin gua di rumah. Tapi gua bilang, gua gapapa gak usah khawatir. Akhirnya dia dengan berat hati kerja, sambil ngoceh-ngoceh sepanjang jalan mau keluar rumah.
Hari ini gua berangkat ke kantor agak telat, udah bilang ko ke Ayah. Sebenernya Jojo gak ngizinin untuk masuk kerja, Ayah juga. Tapi gua gak enak sama sekertaris gua, udah kelamaan libur juga. Pasti di kantor dokumen udah numpuk banget buat di tandatangani.
"Selamat pagi menuju siang Nani" ucap gua kepada sekertaris gua. Btw gua sama Nani itu udah kaya temen kalo lagi diluar kantor.
"Selamat pagi ibu manager, tumben datang jam 9" ucapnya sambil membalas senyum gua.
"Lagi agak kurang enak badan gua, tadi pagi gua muntah-muntah mulu, pusing banget kepala. Mangkanya gua dateng telat, udah bilang ke Ayah sih, sebenernya ayah sama Jojo gak ngizinin gua kerja, tapi gua kasian sama lu hehehe" jangan heran ya kalian, gua sama Nani ini udah cem temen, kalo lagi berdua gini ngomongnya lu gua, umur kita juga sepantaran mangkanya kalo berdua ya kaya temen.
"Bloon dah, udah tau lagi sakit bukannya istirahat aja, muka lu juga ke nya agak pucet deh" ucapnya, dia bisa dibilang sahabat gua sih, soalnya dia juga temen kuliah gua, cuman dulu tuh gak akrab gitu karena beda jurusan, tapi gua tau dia.
"Kurang ajar ya kamu sama atasan ngatain bloon!" ucap gua dengan muka yang serius.
Dia langsung panik dong, dia langsung clingak clinguk kirain ada karyawan lain atau Ayah.
"Kurang ajar gua kira ada bokap lu atau karyawan lain!" Gua cuman ketawa doang liatnya.
"Hehehe maaf maaf, nih oleh-oleh buat lu. Diem diem aja ya, oleh-oleh buat lu beda pokonya, dan yang ini buat karyawan lain" ucap gua sambil memberikan goodie bag untuk Nani, dan menunjukan 5 goodie bag besar.
"Wiihh makasih banyak ibu manager"
"Sama-sama, eh iya... Ini lu bagiin aja dah, gua lagi lemes banget dah" ucap gua sambil memberikan goodie bag yg lain.
"Sini! Lagi pake masuk, udah sana masuk ruangan lu, kalo gk kuat balik aja nanti"
"Iya-iya, bawel banget sih, baru kali ini atasan diperintah"
"Hehehe mon maap, ini mah sebagai sahabat aja, bukan antara atasan dan bawahan hehehe"
"Hmmmm udah ah gua masuk dulu, baaayy... Semoga harimu menyenangkan" ucap gua sambil masuk ke ruangan gua.
Pas gua masuk ruangan, langsung disuguhi oleh berkas-berkas yang lumayan banyak untuk gua periksa dan tanda tangani.
Gua pun langsung mulai kerja, daripada ini kerjaan makin numpuk, lebih baik gua kerjain sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...