20

57 2 0
                                    

Sekarang ini Jeje tengah berada di hotelnya seorang diri, iya si Riyu sudah pulang. Tadi dia pamit pulang, katanya masih ada kerjaan yang harus di kerjakan.

Jeje masih berbaring di kasur hotel yang nyaman ini. Tapi seketika dia baru teringat, bahwa dirinya belum menghubungi keluarganya yang ada di Indonesia bahwa dirinya sudah sampai Jepang dengan selamat.

Buru-buru Jeje mengambil telfonnya dan mencari kontak bernama Bunda.

📞📞📞

Bunda
Ringing

Tanpa menunggu waktu yang lama, telfon dari Jeje langsung di angkat oleh sang Bunda.

Hallo Bunda
Assalamualaikum

Iya, nak
Wa'alaikumsalam
Kamu sudah sampai?

Sudah Bunda, sekarang ini Jeje udah di hotel
Tadi yang jemput Jeje di bandara kak Riyu, yang temennya ka Yoli itu.

Alhamdulillah
Kamu sudah makan, nak?

Sudah Bunda
Tadi kak Riyu ngajak aku makan dulu

Syukurlah
Nanti sampaikan terimakasih Bunda untuk dia ya?
Oh iya salam juga untuknya

Iya bunda nanti Jeje sampaikan

Ya udah sekarang kamu istirahat dulu sana

Iya Bunda
Nanti kasih tau ayah sama kak Yoli ya Bun

Iya sayang

Ya udah Jeje tutup ya Bun
Assalamualaikum

Wa'alaikumsalam

Tut tut tut

Panggilan sudah terputus, Jeje sedikit lega sudah memberi tahu sang Bunda bahwa dirinya sudah sampai.

Dia berbaring sambil melihat-lihat isi kamar hotel yang ia tempati. Ternyata dia salah mengambil kamar kayanya, kamar ini cukup luas untuk satu orang yang menginap. Bukan cukup luas lagi, tapi sangat luas.

Lihat saja, kasur ukuran queen size, lalu ada sofa, ada meja kerja, dan masih banyak lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat saja, kasur ukuran queen size, lalu ada sofa, ada meja kerja, dan masih banyak lagi. Intinya kamar ini cocok untuk hmm pasangan suami istri. Ya karena ini ukurannya sangat luas jika disebut kamar untuk satu orang.

Saking lelahnya si Jeje ternyata wanita itu sudah tertidur pulas.

Di tempat lain...

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang