8

77 3 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya, tinggalkan jejak kalian disini, makan devvin akan senang :D

"JEJE!!" Jeje yang merasa namanya di panggil langsung mencari sumber suara, ternyata ...

"Eh Jo" ya dia Jojo, jawab Jeje sambil melambaikan tangan.

Jojo pun membalas lambaian tangan dari Jeje dengan senyum cerianya, dia mendekati Jeje yang tengah duduk di gazebo.

Namun senyum Jojo seketika luntur berbarengan dengan kedatangan Yoli yang menghampiri Jeje dengan membawa dua kelapa muda.

"Nih kelapanya" ucap Yoli sambil memberika kelapa itu.

"Terimakasih kakakku" jawab Jeje dengan senyum manisnya.

Jojo yang melihat interaksi itu mengurungkan niatnya untuk menghampiri Jeje yang sedang berinteraksi dengan Yoli.

Jojo POV

Entah kenapa rasanya sakit banget hati gua ngeliat Jeje yang sedang bersama dengan lelaki itu.

Kaya nya gua mengurungkan niat buat deketin dia deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya nya gua mengurungkan niat buat deketin dia deh.

"JOJO SINI!!" Teriak Jeje sambil melambaikan tangan.

Gua yang ngeliat begitu mau gak mau tetep kesana walau sejujurnya gua sakit. 😔

"Mau es kelapa gak Jo?" Tanyanya dengan senyum yang selalu gua rindukan... *Alaynya Jojo*

"Eh nggak usah Je" jawab gua dengan canggungnya

"Oh ini yang namanya Jojo itu" ucap si lelaki yang gua gak tau siapanya Jeje.

"Iya, ini gua Jojo. Nama gua Jonathan Nutthawut Maurer" ucap gua sambil mengulurkan tangan.

Udah bodo amat dah gua mau dibilang sok asik sok kenal, ini biar gua gak canggung aja sih.

"Gua Yoli Novian Sushar" ucapnya sambil membalas uluran tangan gua.

Eh tunggu tunggu, nama dia siapa? Yoli Novian Sushar? Ko nama belakang nya sama kaya Jeje ya? Apa jangan-jangan dia suami Jeje? Atau sodaranya Jeje? Fix sih kalo dia suaminya gua bener-bener brengsek bisa suka sama istri orang. Eh, tapi kan gua gak tau kalo Jeje udah punya suami ya.

Duh duh udah ah jangan mikir yang aneh aneh dulu. Gua kan belom dapet penjelasan dari Jeje.

"Oh iya Jo, kenalin- "

Fix gua harus siap kalo Jeje bilang itu suaminya, positif aja kalo dia nikah muda. Dengerin Jo dengerin!!..

"Kenalin ini kakak aku. Pasti tadi kamu mikir kan pas dia ngenalin nama dia, kenapa nama aku sama dia belakangnya sama, hehehe"

"A- ah ng- nggak kok" anjir kenapa gua kikuk, kan ketauan banget kalo gua mikir nya kemana mana. Lega gua lega, ternyata itu kakaknya.

"Jangan bilang lu mikir kalo gua adalah suami Jeje?" Ucap kakaknya Jeje

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang