Jeje POV
Yeeeyyy~ hari ini adalah hari pernikahan kak Yoli... Akhirnya kakak kuh sudah sold out wkwkwk...
Sekarang kita semua udah ada di gedung tempat kakak nanti nikah, gua lagi di kamar gedung buat liat kak Yoli, udah siap apa belom nih orang.
Tok tok tok
"Kak!! Ini Jeje, aku masuk yaaaa!!!" Ucap gua dari luar
Tanpa menunggu jawaban gua nyelonong masuk aja lah, kelamaan wkwkwk...
"Heh! Maen masuk-masuk aja... Untung kakak udah rapih, kalo belom pake baju apa kabar nih" eh dia ngomel-ngomel... Ketauan banget paniknya wkwkw
"Ya elah biasanya juga dirumah suka gak pake baju tuh di depan aku, kenapa jadi sewot gini hahahaha... Panik yaaa" ledek gua sambil ketawa
"Ck, iya lah panik, mau nikahin anak orang nih. Mau ngambil anak orang, masa iya gak panik, nanti juga kamu ngerasain sendiri"
"Iya iya elah, kakak udah sarapan belom? Jangan sampe lagi akad kakak tiba-tiba semaput ya... Malu-maluin bege kak" dan detik selanjutnya gua dapet tabokan di jidat gua.
"Anjir semaput, kaga lah. Gua udah sarapan ko" gua cuman manggut-manggut doang.
Setelahnya ruangan kembali hening, gua ngeliatin kak Yoli lagi diem sambil sesekali liat jam nya, terus nanti mulutnya komat-kamit alias lagi ngapalin akad nikah nih. Heheheh sepanik itu dia, nah nanti gimana gua ya. Gua kan panikan hahahha...
Wah gila kakak gua ganteng banget sumpah kalo lagi kaya gini... Gak ngerti lagi gua, tau gak sih kadang aja gua suka baper tau sama kak Yoli. Adenya loh gua, gimana para cewe cewe diluar sana ya, gaaakk kebayang.
"Ngapain lu ngeliatin gua mulu dek? Inget gua kakak lu, jangan suka lu sama gua hahahah" ucapnya sambil tertawa
"Pale lu, pede gila lu kak. Yakali gua suka sama lu, gua cuman lagi mikir. Kasian gitu kak Vani dapet suami modelan begini, udah mana kalo tidur kaya mayat. Deh gua gak bisa mikir nantinya lu bakal gimana hahahah" sambil ngucap begitu, gua sambil lari keluar kamar. Takut-takut gua diamuk sama kak Yoli, kan sayang make up gua nanti berantakan ahahahaha.
"SIALAN KAMU JE!!" Dia teriak, dan gua cuman ketawa doang.
Sampe gua gak berasa nabrak orang di depan gua
"Eh eh maaf maaf saya gak sengaja" ucap gua panik, padahal gua belom liat sapa yang gua tabrak ini.
"Tumben minta maaf Je, biasanya juga nggak" eh suaranya gak asing banget buat gua, siapa nih.
Gua langsung nengok ke orangnya... Dan detik selanjutnya
Greb...
Gua langsung meluk orang itu... Sumpah kangen banget gua sama diaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...