Jangan lupa vote dan komen, tinggalkan jejak kalian disini. Maka devvin akan senang wkwkwk
Siang ini Jojo sedang istirahat di ruangan dokter bersama Riyan. Istirahat nya hanya duduk dan berbincang bersama Riyan, resiko menjadi dokter yang menangani pasien corona.
"Jo" panggil Riyan
"Hmm"
"Jo gimana?" Tanyanya sedikit membuat Jojo bingung.
"Gimana apanya?"
"Nanya tuh yang bener kenapa, jangan bikin gua gak ngerti" lanjut Jojo"Itu lu sama cewe itu"
"Oh, baik ko. Menurut gua, gua makin akrab sama dia" jawabnya dengan wajah senang, ya walaupun cuman keliatan matanya doang tapi itu masih bisa keliatan ko dari lekukan mata dia.
"Perasaan lu ke dia gimana?"
"Eh ko jadi nanya kaya begini sih" jawab Jojo
"Ya gua penasaran aja sama perasaan lu ke Jeje" jawab Riyan pelan dan cepat.
"Perasaan gua ke Je-" ucapan Jojo terhenti sejenak
"Eh eh tunggu, ko lu tau nama cewe itu?!" Tanya Jojo yang agak menekan.
"Weh weh biasa aja dong hahaha kaget gitu" jawab Riyan santai
"Lu tau dari mana?"
"Dia tuh sahabat gua, dia adik gua, dia tetangga gua, dia sodara buat gua sekeluarga" jawab Riyan dengan penuh penekanan di setiap katanya.
"Serius Ri? Lu kenal dia? Demi apa Ri?"
"Hmm" jawabnya singkat
"Gua tanya, jadi gimana perasaan lu ke dia, hm?" Lanjutnya"Kalo dibilang gua suka sama dia kayanya kecepatan deh, gua baru kenal sama dia. Mungkin bisa dibilang gua tertarik sama dia, gak tau kenapa gua tertarik aja gitu" jelasnya
"Hmmm gitu"
"Udah Ri? Jawaban lu gitu doang?"
"Ya terus gua harus gimana? Gua harus jingkrak-jingkrak gitu denger lu lagi tertarik sama Jeje? Teriak teriak ke penjuru rumah sakit kalo lu lagi jatuh hati sama wanita, biar para perawat disini jauhin lu? Hah?"
(Author: *kalo gua jadi Jojo punya temen begini udah gua suntik mati kayanya, ngeselin anjir* eh g deng, ganteng soalnya ahahah)
"Ko ngeselin sih?! Orang mah ngasih saran ke, ngasih semangat ke. Gak guna gua cerita sama lu mah" ucap Jojo dengan nada kesal
"OGAH!! Lu udah dewasa tau mana yg baik mana yang nggak, ngapain gua kasih saran. Pikirin aja sendiri lu harus gimana"
"Udah ayo ah periksa in pasien lagi!! Bisa-bisa mati muda gua cerita sama lu mah" ajak Jojo
"Bener ya? Yaudah, gak usah lu cerita lagi sama gua"
"Bodo, itu mah liat nanti aja hahahah"
Jojo dan Riyan pun kembali kepada pekerjaan nya, memeriksa keadaan pasien.
.
.
.Jeje POV
Siang ini aku lagi di kantor, biasa kerja teros. Sebenernya kata pemerintah kita harus kerja dari rumah, iya sih para karyawan pada kerja dari rumah ko. Ini mah karena aku mau nemenin ayah aja yang lagi ngambil berkas. Aku sih sekarang lagi di ruangan ku, duduk liat laporan dari para karyawan, sambil dengerin musik.
Kantor sepi banget, bener bener sepi. Tapi enak sih ngerjain kerjaan jadi gak keganggu hehehe.
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...