42

37 1 0
                                    

Semenjak mimpi yang Jeje alami beberapa Minggu lalu, Jeje menjadi sedikit takut mengenai Jojo yang akan meninggalkan dia. Sampai terkadang Jojo selalu bilang "itu hanya mimpi, sayang"

Pernikahan mereka hanya tinggal menghitung hari, lebih tepatnya adalah besok lusa itu hari pernikahan mereka. Sudah sekitar seminggu Jojo dan Jeje tidak bertemu, jangankan untuk bertemu, sekedar chat saja tidak boleh.

Ada yang tau mereka sedang apa? Yup... Mereka tengah di pingit.

Jeje POV

Di mimpi gua, besok lusa adalah pernikahan gua sama Jojo dan itu sama kaya sekarang. Gua gak mau kejadian di mimpi itu menjadi kenyataan. Ya ampun se parno itu gua sama mimpi gua beberapa minggu lalu.

Kayanya gua harus chat si Jenni nih, mastiin biar Jojo gak pergi kemana-mana.

WhatsApp

Jennifer N.M

Dek..
Aloha
Hai
Hallu

*Gak di bales bales dong sama Jenni... Apa lagi sibuk ya* *gak lama chat gua di bales sama Jenni*

Iya kak kenapa?

Jojo lagi ngapain dek?

Mas Jojo lagi di bawah kayanya
Kenapa emang kak?
Kangen? Hehehe

Hih bukan
Aku cuman mau bilang, pokonya Jojo jangan disuru kemana mana
Jangan di bolehin pergi kemana-mana deh pokonya

Kenapa emang kak?

Kamu inget kan sama mimpi aku yang waktu itu aku ceritain?

Iya aku inget

Nah, aku masih parno banget sama mimpi itu

Oke, aku ke bawah dulu ya

Oke, kabarin lagi ya...

Siap...

*Gua langsung naro hp gua di samping gua*

Di rumah gua sekarang ini lagi rame banget. Sodara-sodara gua yang dari Bandung, ada semua. Kak Yoli juga udah nginep dari 2 hari lalu. Dan gua selalu maen sama Willie dong, sengaja kak Yoli dateng cepet, katanya biar gua gak bosen.

"Bundaaaa Cio sama Cia kangen banget sama Bunda..."tiba-tiba dua keponakan gua langsung meluk gua dari belakang, untung si Willie gak nangis karena kaget.

"Ya ampuuunnn Bunda juga kangen banget sama anak kembar Bunda" ucap gua sambil ngecup pipi keduanya bergantian. Gua foto ah, terus mau masukin sw, hehehe

WhatsApp

Status saya
Baru saja

Status sayaBaru saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang