Sudah sekitar seminggu ini Jeje lebih memilih untuk bekerja lebih keras lagi. Maksudnya hanya untuk menghilangkan perasaan kesalnya terhadap Jojo. Namun Jeje tetaplah Jeje, sekuat apapun dia didepan banyak orang, tetap setiap malam dia selalu menangis.
Jeje memang tidak pernah tau alasan sebenarnya Jojo bertemu dengan Shasha. Masalahnya untuk saat ini Jeje benar-benar kecewa, Jojo telah ingkar akan janji nya yang selalu bilang apapun ke Jeje.
Sampai sang kakak Yoli saja bingung dengan tingkah Jeje yang selalu bekerja siang malam. Selalu dapat kabar dari sang Bunda kalau Jeje jarang makan. Jika ditanya dia selalu jawab "Jeje gapapa ko" "ini lagi banyak kerjaan aja di kantor kak" "Jeje udah makan tadi" selalu itu.
Sampai hari libur seperti sekarang saja dia hanya di kamar, mengecek berkas yang sekertaris nya kirim kemarin. Padahal sekertaris nya bilang, itu berkas tidak buru-buru untuk dicek dan lain-lainnya.
Sekarang ini Yoli dan Vani sedang berkunjung ke kediaman keluarga Sushar. Biasanya jika mereka main, Jeje yang sangat excited karena ingin bertemu dengan Willie. Tapi sekarang dia hanya menemuinya dan kembali ke kamar.
Tok tok tok
"Jeje, kakak masuk ya" suara Yoli dari luar kamar Jeje.
"Iya kak"
Ceklek
"Hai Bundaaa... Willie lagi main loh, Bunda gak mau main sama Willie?" Ucap Yoli dengan suara yang dibuat seperti anak kecil
"Bunda nya lagi ngerjain kerjaan dulu yaaa... Willie main sama Daddy dulu yaaa" jawab Jeje sambil mencubit pelan pipi gembul Willie.
Tanpa mendengarkan jawaban Jeje, Yoli malah duduk di kasur Jeje, sambil bermain dengan Willie. Jeje yang melihat itu langsung tersenyum dan mematikan laptop nya, lalu ikut bergabung dengan dua orang yang sedang bercanda itu.
"Eh Bunda nya ikut main tuh" kata Yoli.
"Bunda gemes taaauuuu" ucapnya sambil mencium pipi Willie, dan yang dicium hanya tertawa.
"Kamu kenapa sih dek?" Tanya Yoli, ya alasan Yoli datang ke kamar Jeje untuk menanyakan hal itu.
"Nggak papa kak, Jeje baik-baik aja" ucapnya tanpa melihat Yoli
"Kamu lagi bohong kan sama kakak, hmm? Kenapa dek? Ada masalah sama Jojo?" Tanyanya lagi.
Jeje POV
Denger pertanyaan itu gua langsung menghentikan aktivitas gua yang lagi main sama Willie.
"Nggak kak, aku lagi gak kenapa-kenapa, cuman lagi banyak kerjaan aja" gua jawab sambil senyum, yang gua yakin kak Yoli bakal curiga sama senyuman gua.
"Senyum kamu aja udah bohong Je, kakak itu kenal kamu dari kamu masih kecil, kakak ini kakak kamu, kamu gak mau cerita sama kakak?"
"Hanya masalah kecil kak, itu biasa kan dalam suatu hubungan?"
"Kan bener, Jojo bikin ulah apa lagi, hmm?" Gua gak bisa ngasih tau masalah ini, yang ada kak Yoli bakal marah sama Jojo.
"Biasa lah kak, kayanya miskomunikasi aja, kita kan lagi sama-sama sibuk. Jarang ketemu, jadi ya kayanya salah faham" bohong gua.
"Beneran? Bukan karena Jojo main belakang kan?" Deg pertanyaan itu bikin gua inget sama semuanya.
"Nggak kak, nanti juga kita baikan lagi. Sekarang kita cuman lagi butuh waktu sendiri aja" elak gua lagi.
"Ya udah, semoga kalian cepet baikan ya. Gak enak ngeliat kamu kaya gini" ucapnya
Gua cuman senyum dan kembali main sama Willie yang tadi sempet di kacangin sama kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Novela JuvenilDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...