Sudah sekitar 6 bulan lamanya Yoli menikah dengan Vani. Dan selama itu juga rumah kediaman keluarga Sushar menjadi sepi, karena kepindahan Yoli ke rumah yang sudah dia buat untuk di tempati bersama dengan sang istri.
Jeje sangat kesepian, walau dulu saat Yoli berada di Amerika pun begini keadaan nya. Tapi untuk sekarang ini dia sudah mulai terbiasa dengan keberadaan Yoli dirumah.
Buktinya sekarang saat pulang kerja dia langsung mengunjungi kediaman kakak nya itu, bukannya pulang ke rumahnya tapi Jeje malah pulang ke rumah Yoli.
Rumah yang sederhana dan terkesan hangat untuk dihuni.
Tok tok tok
"Assalamualaikum... HAI anybody home!!" Teriak Jeje dari luar rumah Yoli.
"Apakah dirumah ini ada penghuninya?!!" Teriak Jeje lagi
Ceklek
"Astaga Jee! Bisa gak sih gak usah teriak-teriak Vani lagi hamil kasian, biasanya juga langsung masuk!" Ucap Yoli yang hanya di balas dengan cengiran Jeje.
Setelah dipersilahkan masuk oleh Yoli, Jeje segera masuk ke dalam kediaman keluarga Yoli.
"Hai kak Vani!!" Ucap Jeje sambil berlari dan ancang-ancang ingin memeluk Vani...
"Eeehhh STOOOPPPP" Teriak Vani
"Kenapa sih kak? Biasanya juga mau, kalo aku mau peluk gini " ucap Jeje sambil memanyunkan bibirnya.
"Kamu baru pulang kerja kan? Dari pagi kan?" Ucap Vani dan diangguki oleh Jeje.
"Cuci muka dulu sana, terus cuci tangan, apa mau mandi? Gih sana mandi... Kan baju kamu ada disini tuh... Sana sana pasti kamu bau keringat kan?" Jeje yang merasa tak bau keringat hanya mencium cium pakaian yang ia kenakan. Jeje bingung, masalahnya kakak ipar nya tak pernah seperti ini
"Mampus! Ahahahah kena juga kan lo... Tadi juga gua balik kerja juga di gituin sama dia ahahahah" ucap Yoli dengan gelak tawa nya.
"Yol udah ih... Liat tuh muka Jeje udah gitu" ucap Vani sambil menahan tawanya."Ih~ tau ah nyebelin!! Aku wangi gini dibilang bau!! Huuuhhh dasar bumil!" Jeje segera pergi ke kamar nya, yang memang dibuat Yoli khusus untuk dia saat ingin menginap... Dan tentunya sambil menghentak-hentakan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...