29

49 1 0
                                    

Gak nyangka udah part ke 29 dan Happy 1,3 K, jangan lupa vote dan komen yaaaa...

Udah sekitar dua bulanan setelah Jeje keluar dari rumah sakit, dan udah sekitar dua bulan juga Jeje semakin dekat dengan Jojo.

Hari ini Jojo sedang mengunjungi rumah Jeje, memang setelah acara dia mengantar Jeje pulang dari rumah sakit, Jojo menjadi sering berkunjung ke rumah Jeje.

Jeje sudah seperti biasa, sudah mulai bekerja, sudah mulai menjalankan aktivitas nya lagi. Dan sudah mulai selalu berkunjung ke pantai saat senja datang.

Jangan tanya, "kok Jeje bisa keluar dengan bebas saat keadaan sedang seperti ini?" Teman-teman kalian gak pernah baca berita ya? Kata pemerintah sekarang ini sudah tidak ada lagi pandemik, sekarang semua sudah kembali normal. Normal seperti sedia kala, seperti sebelum adanya pandemik.

Oke, mari kita kembali ke Jojo yang sedang berada di rumah Jeje. Hari ini adalah hari libur, dan kebetulan juga hari ini Jojo sedang tidak ada jadwal jaga di rumah sakit. Kecuali jika tiba-tiba ada telfon untuk operasi dadakan ya, itu lain cerita.

Jojo POV

Sebenernya hari ini gua gak main seperti biasa, ada yang mau gua sampaikan sama Jeje. Jujur sih gua takut, tapi ya harus gua omongin. Daripada hal ini bikin ganjel di hati gua, lagi juga gua udah cukup lama mengenal dia kayanya.

Ya walau belum bertahun tahun, tapi waktu 4 bulan untuk pendekatan udah cukup lah ya, itu udah cukup lah ya. Dihitung dari awal kita kenal loh ya.

Kalian pasti udah tau lah apa maksudnya.

Sekarang ini gua lagi di taman belakang rumah Jeje, gua gak berdua ko disini. Kita lagi kumpul-kumpul gitu, dan kebetulan Jeje pengen ngadain barbeque an katanya sama gua, Yoli, Riyan, Riri, dan satu lagi cewenya Yoli. Jangan tanya soal cewenya Riyan ya wkwkwk soalnya Riyan jomblo wkwkwk.

Posisinya sekarang udah mulai gelap sih, udah jam 6 sore gimana gak gelap coba wkwkwk.

BBQ an niatnya sih mau dimulai abis isya, jadi sekarang kita mau sholat berjamaah dulu. Tenang guys kita kumpul juga selalu inget sama kewajiban kita kok. Tenang aja...

Kita udah kumpul di mushola rumah Jeje.

"Kak Yoli buru jadi imam" ucap Riri.

"Lah kok gua sih! Noh si Riyan aja" jawab Yoli

"Yang tuan rumah kan elu, ngapa jadi gua!" Yang di sebut namanya gak terima guys.

Gua mah diem aja ngeliat keributan mereka, cuman gara-gara gak ada yang mau jadi imam.

"Yang, udah sih kamu aja yang jadi imam" ucap cewenya Yoli.

"Tau kak, udah buru. Nanti keburu waktunya abis nih" sekarang adenya yang nyaut.

"Ya udah iya, gua yang jadi imam, dah tuh siapa yang mau komat?" Tanya Yoli, akhirnya nyerah juga. Heheheh

"Gua aja Yol yang komat heheheh" ucap gua.

"Giliran tadi aja diem lu, ditanya siapa yang mau jadi imam. Giliran komat aja semangat!" Kesel rupanya calon kakak ipar kuh wkwkwk.

"Kan imam harus tuan rumah Yol heheh" dah tuh abis itu gua langsung komat biar gak ada keributan wkwkw.

...

Selesai kita sholat, kita langsung kembali ke taman belakang. Nyiapin buat BBQ an, sekalian tunggu isya baru kita mulai.

Tapi, kayanya ini waktu yang tepat deh buat gua ngomong ini semua ke Jeje.

Doain gua ya temen-temen heheheh...

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang