23

56 1 0
                                    

Ini sudah sore, dan Jeje baru berhenti menangis. Riyu yang menemaninya pun merasa kasihan, berulang kali dia hanya bisa bilang "udah Je jangan nangis lagi"

Setelah dirasa sudah puas menangis, Riyu langsung menyuruhnya mandi dan berganti pakaian, begitu pun dengan Riyu kebetulan lelaki itu membawa kaos, jadilah dia berganti pakaian mengenakan kaos yang ia bawa.

Bisa dilihat ketika Jeje keluar dari kamar mandi, matanya bengkak, hidungnya merah. Ah, jika Yoli tau bisa dipastikan Yoli akan sangat marah kepada Yuka. Dia telah membuat adik tersayangnya menangis.

Jeje POV

"Udah siap Je?" Tanyanya ketika gua keluar kamar mandi.

"Udah kak" jawab gua dengan suara khas orang habis menangis.

"Udah ya jangan nangis lagi, kamu laper gak? Kan dari tadi nangis mulu, energinya abis tuh"

Gua cuman mengerucutkan bibir dan mengangguk.

"Duh gemes banget sih" ucapnya sambil menyubit pelan pipi gua. *Emang gua gemesin ko hehehe

"Apaan sih kak, udah ayo ajak aku makan. Aku laper!"

"Iya iya"

Akhirnya kita keluar dari hotel untuk mencari makan bersama.

"Eh iya kak, itu kakak kapan ganti baju nya dah?" Tanyanya di sela sela perjalanan.

Kita cari makannya di deket hotel aja, sambil menikmati sore hari di Jepang katanya.

"Tadi, pas kamu lagi mandi. Aku ganti baju deh"

"Oohhh~"

"Je!"

"Hmm"

"Besok aja pulang ke Indonesia, ya?" Tiba-tiba kan

"Kenapa emang kak?"
"Tiket pesawatnya gimana? Kan aku udah pesen untuk pulang-pergi" ucap gua, abis kan rugi ya kalo harus dibatalin, angus duit gua.

"Itu mah gampang, nanti aku yang urus. Lagi sekarang udah sore, kamu sampe sana pasti larut malam kan? Nah nanti kasian yang jemput juga" bisa aja alasannya.

"Aku bawa mobil sendiri kak, mobil ku ada di bandara"

"Nah apalagi bawa sendiri, nggak deh nggak. Keadaan kamu lagi kaya gini, yang ada kamu kenapa-napa lagi. Gak deh nggak" ucapnya panjang kali lebar

"Iya iya ah, bawel banget nih"

"Nah gitu dong, nurut sama kakak wkwkwk kan aku juga kangen sama kamu Je" ucapnya sambil merangkul gua, dijalan orang pada ngeliatin kita, iri apa ya? Wkakak.

Ya gimana gak ngeliatin ya, kita udah kaya orang pacaran.
Eh tiba-tiba ada yang menyapa kita... Ganteng sih orangnya, duh kan gua jadi cuci mata. Abis nangis, diajak keluar eh ketemu cogan wkwkwk.

 Abis nangis, diajak keluar eh ketemu cogan wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang