"Ah untung aja aku bisa beralasan" ucap Riri setelah dia melihat mobil Jojo keluar dari pekarangan rumahnya
"Lagi kenapa sih de, biarin aja si Jojo main ke rumah Jeje" ucap Riyan
"Iiihhh bang, masalahnya kak Jeje lagi gak mau ditemuin orang"
"Kenapa emang?" Tanya Riyan
"Dia abis ketemu sama si Yuka, tau gak Yuka yang mana?"
"Yang mana sih? Mantan dia?"
"Sejak kapan ka Jeje punya mantan? Hahaha pacaran aja gak pernah"
"Lah terus siapa?"
"Itu loh bang, yang kat-" ucapan Riyana terputus karena tiba-tiba Riyan bicara
"Ooohhh iya iya inget, yang kata temennya Yoli itu kan? Yang orang Jepang itu kan? Yang kata Jeje suka sama dia, terus ternyata dianya udah punya pacar? Iya kan?"
"Iya yang itu, bener, tepat. Tapi gak usah di perjelas juga kali bang-_-"
"Iya iya Abang inget, emang kenapa lagi dah? Kan mereka cuman ketemu doang"
"Kak Yuka mau nikah bang, dia dijodohin sama orang tuanya gitu. Biasa lah holang holang kaya, ingin mempersatukan perusahaan dengan menjodohkan anaknya. Tapi untungnya kak Yuka dijodohin nya sama sahabatnya sendiri" jelas Riri panjang lebar ke Riyan.
"Tapi apa urusannya Jeje gak mau ketemu sama orang? Bukannya dia udah bisa move on dari orang itu?"
"Ck, jadi gini bang. Rupanya si Yuka itu datang ke Indonesia bukan cuman buat liburan atau kabur dari perjodohan. Tapi bisa dibilang dia kabur sih bang"
"Lah gimana sih?" Riyan masih bingung sama omongan Riri itu.
"Iiihhh gini bang, jadi si Yuka itu dateng kesini buat nyatain cintanya sama kak Jeje. Jadi sebenernya Yuka itu suka sama ka Jeje, sedangkan kak Jeje nya kan belom 100% move on bang. Jadi kak Jeje awalnya sakit denger berita kak Yuka mau nikah, tapi dia makin kacau lagi disaat kak Jeje denger kak Yuka nembak kak Jeje"
"Ah paham paham. Terus kamu tau itu dari mana?"
"Dari kak Yoli, pas aku lagi ke rumahnya buat ketemu kak Jeje. Terus kak Yoli bilang kak Jeje lagi gak mau ketemu sama siapa siapa, aku tanya deh kenapa, terus kak Yoli ceritain"
"Ooohh gitu"
Mereka asik ngobrol, sampe lupa sama titipan yang Jojo kasih buat si Jeje.
"Eh Ri itu makanan gak mau dianterin apa?" Ucap Riyan mengingatkan Riri
"Eh iya. Telfon kak Yoli coba bang, kali aja masih melek"
"Oke"
Riyan mengambil handphone di saku celananya dan langsung mencari kontak Yoli.
Yoli Sushar
Call..."Hallo"
"Yol masih melek lu?"
"Ya masih lah gila, kalo udah tidur ngapain gua angkat telfon lu"
"Iya juga ya"
"Yol, sini kerumah. Ada titipan nih"
"Mager gua ah"
"Bener ya gak mau, ini makanan loh. Titipan nya gua makan aja berarti ya?"
"Eh jangan lah , otw gua otw"
"Oke"
Tuttuttut...
"Otw dia dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...