27

54 2 0
                                    

Udah sekitar dua Minggu ini Jeje dirawat. Dan sesuai perjanjian awal bahwa Jeje hanya ingin di rawat oleh Jojo maupun Riyan.

Itu semua mereka tempati, kadang Jojo yang gak pulang kerumah demi nemenin Jeje yang lagi di rawat, dan itu pun berlaku untuk Riyan.

Mereka tidak keberatan sama sekali, bahkan mereka sangat senang karena mereka bisa mengontrol sendiri kondisi Jeje. Apalagi Jojo, Jojo itu antara senang dan sedih Jeje dirawat disini.

Kasarnya Jojo senang Jeje sakit, senang nya dalam artian dia bisa selalu dekat 24 jam bersama Jeje, gak 24 jam juga sih. Tapi dia juga sedih kalo liat Jeje kesakitan, entah saat mengganti jarum infus, atau saat dulu awal dia masuk rumah sakit. Dia selalu mengeluh badannya sakit, nafasnya sakit, idungnya keganjel gak enak, tangannya sakit, makanannya gak enak hambar.

Emang dasarnya si Jeje bawel dan banyak ngeluh. Terkadang Riyan hanya bisa menghembuskan nafasnya denger keluhan Jeje. Kalo Jojo jangan di tanya, sabar banget dia mah, walau dalam hatinya ngedumel.

"Kalo bukan orang yang gua suka udah gua suntik mati lo Je, sayang aja gua nya sayang dan cinta sama lu" kira-kira begitu monolog nya dalam hati.

Sebenernya Jeje hari ini udh boleh pulang, iya boleh pulang, dia dianterin pulang sama Jojo. Katanya biar tau dia beneran pulang ke rumahnya gak ke apartemennya.

Ya logikanya, si Jeje juga gak bakalan ke apartemennya lah, kan Jeje udah tau kalo di apartemennya lagi gak aman.

Mereka sampai di rumah Jeje, Jeje udah bilang ko kalo hari ini dia balik ke rumah. Mangkanya sang bunda udah nyiapin semua makanan kesukaan Jeje.

Tok tok tok

"Assalamualaikum" ucap Jeje

"Wa'alaikumsalam" jawab si Jojo.

"Ko kamu yang jawab sih?"

"Kan salam wajib di jawab Je"

"Eh iya juga ya heheheh"

"Je!"

"Hmmm"

"Itu kan ada bel, kenapa kamu ketok ketok terus?!"

Emang dasar si Jeje bonggol. Begini lah hasilnya, dia malu sendiri. Ya gimana gak malu, ini kan rumah sendiri. Kenapa dia sampe lupaaaa, ya ampun!!

Setelahnya Jojo langsung menekan bel rumah Jeje, dan benar saja tak lama sang Bunda langsung membuka pintu rumahnya.

"Assalamualaikum Bunda!" Ucap Jeje dengan senyum nya.

"WA'ALAIKUM... salam ... Jeje udah sampe, ya ampun nak bunda khawatir banget." Bisa didengar sebelum membuka pintu, sang bunda sempat berteriak dari dalam. Namun teriakan nya terhenti ketika pintu dibuka dan menampakkan sosok Jeje dan juga Jojo.

"Iya bun iya, Jeje udah pulang. Terus ini anaknya gak mau disuruh masuk?"

"Eh iya iya ayo masuk, ya ampun bunda kangen banget" bundanya tak berhenti menggenggam tangan Jeje.

(*Udah lah ya anggap aja Jeje bener-bener udah sembuh total gitu ya, jadi gak harus bikin dia isolasi mandiri dulu gitu-gitu lah, males ngetik wkwkwk)

"Kak Yoli mana bun?" Tanyanya setelah memasuki rumah kediaman keluarga Sushar itu.

Dan jangan lupa Jojo juga masih setia dalam genggaman Jeje, jadi dari tadi pas masuk tangan Jojo terus di genggam biar dia ikut masuk.

"Itu di ruang keluarga, kamu kesana aja" tanpa ba bi bu be bo, Jeje langsung ingin berjalan menuju ruang tengah.

"Dek, itu temennya gak mau dikenalin dulu ke Bunda? Digandeng terus" Sindir sang bunda, sukses bikin genggam Jeje langsung dilepas.

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang