25

55 3 0
                                    

Jeje sekarang tengah berada di dalam apartemennya, entah mengapa Jeje merasa apartemen nya itu sedikit sepi. Bukan sedikit tapi Jeje merasa sangat sepi. Sudah sekitar 2 hari Jeje berada di apartemen, sama sekali gak keluar apartemen.

Tapi hari ini, terpaksa dia harus keluar apartemen. Ya walau cuman buat ambil barang sih, dia habis beli keperluan dapur nya. Karena dia lagi ODP jadilah dia mesen lewat ojol, biasanya dia selalu beli sendiri buat keperluan dapur.

Sendirian di apartemen, kebanyakan bengong, kebanyakan nangis, dia masih suka baca surat dari Yuka buat dia. Tapi entah kenapa hari ini dia merasa kurang enak badan. Dia hanya berfikir "oh mungkin karena kurang tidur, oh mungkin karena kecapean, oh mungkin karena sering nangis..." Dan masih banyak lagi oh mungkin yang Jeje ucapkan.

Tapi sungguh badan Jeje sakit semua, dia batuk-batuk terus, bersin-bersin terus, tenggorokan nya sakit, nafasnya agak susah, dan suhu badan yang tiba-tiba panas. Jeje berfikir baru kali ini dia flu sampe kaya gini.

Jeje hanya berfikir itu hanya flu biasa, dia gak mau mikir kalo ini bisa lebih dari flu biasa. Akhirnya dia menelfon Jojo, dia hanya teringat satu nama di otaknya, yaitu Jojo. Mungkin karena Jojo seorang dokter, entahlah.

📞📞📞
Jhonatan Nutthawut Maurer
Ringing

Hallo Jo?

Iya Je, ada apa?

Jo, kayanya aku kurang enak badan deh

Loh?!
Sejak kapan?!

Hmm sebelumnya aku mau nanya nih, kamu lagi sibuk nggak?
Aku telfon gini?

Nggak ko, aku kebetulan lagi istirahat
Jawab pertanyaan ku! *Ucapnya terdengar sedikit khawatir

Kayanya sejak pagi tadi

Kamu ada keluar rumah?
Kamu di rumah mu kan?

Aku di apartemen ku
Aku gak ada keluar rumah

Hah di apartemen?! *Ucapnya agak terkejut

Kenapa sih?
Ini juga kenapa sih apartemen jadi sepi banget

Hmm Je, aku bakal kirim ambulance kesana

HAH AMBULANCE?
BUAT APAAN?
AKU GAK SAKIT PARAH YA, AKU CUMAN FLU JO!

Gak usah teriak-teriak sayang

JOJO!

Apa?

Gak lucuuuu

Udah siapin apa aja yang mau kamu bawa, pake masker jangan lupa, nanti sampe sini aku yang periksa kamu, dan aku bakal ceritain kenapa apartemen sepi.

Jo!!!
Aku takut

Gak usah takut, kamu akan baik-baik aja
Kamu masih bisa beraktivitas dll kan?

Masih, aku masih biasa aja

Oke bagus, daya tahan tubuh kamu masih bagus.
Tunggu beberapa menit lagi ya

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang