Jeje POV
Siang hari biasanya aku sama keluarga ku udah kumpul di ruang tengah. Pokonya semenjak ada ka Yoli aku betah deh di rumah, soalnya ada temen berantem, temen curhat, temen gabut, ya pokonya ada temen.
"Bun kak Yoli mana?" Tanyaku yang penasaran, soalnya dari tadi ka Yoli sama ayah gak keliatan.
"Gak tau, tadi dia pergi sama ayah" jawab Bunda
"Emang ayah gak ngasih tau Bunda?"
"Ayah cuman bilang mau keluar sama Yoli, gitu doang"
"Hmm yaudah"
Riri adik menyebalkan 👿
Ri, kamu gak mau main ke rumah apa?
Aku bosan
Baru juga kelar kirim pesan, tiba-tiba ada orang yang masuk kerumah tanpa permisi."KA JEJE!!"
Udah bisa ditebak? Iya, itu si Riri
"Duh Ri kebiasaan banget sih kamu" ini bunda yg ngomong.
"Eh Bunda, maaf ya bun heheheh"
"Iya iya, untung udah biasa kamu begini. Jadi bunda udah gak kaget lagi, heheheh" ucap bunda.
"Hehehe Bunda, kan Riri jadi malu" ucapnya yang di sok manis-manis in.
"Halah sok malu, biasanya juga malu-maluin" ucapku sambil melempar bantal sofa ke arahnya.
"Aduh!! Sakit sih!" Aku yang mendengar hanya tertawa kecil.
Dia ikut duduk di ruang tengah bersama aku dan Bunda. Tapi kayanya bunda bakal segera pergi ke kamar.
(Eits tunggu deh!!, kayanya gak asik ya ngomong aku aku an gitu heheheh, fix sekarang gak mau aku aku an. Jeje mau ngomong lu gua aja, oke? Oke udah).- Jeje
"Dih ka ngapain wa gua dah?" Tanya Riri yang cuman gua jawab pake lirikan.
"Kangen lu ka?" Lanjutnya
"Pede gila lu, gua cuman gabut aja gak ada ka Yoli" jawab gua sambil asik makan popcorn yang dibikinin Bunda.
"Ya ampun ka, bilang aja sih kalo kangen. Kenapa bilang gitu"
"Dih!" 😏
Seketika hening, gak ada suara. Si Riri ikutan nonton film yang lagi gua tonton di tv. Emang paling enak, nonton tv terus makan popcorn beeehh berasa surga dunia. (Eh emng lu udh tau surga Je? - Author... Dih, ini kan cuman perumpamaan tor 😑)
"Bunda masuk dulu ya, kalian jangan berantem mulu kalo ketemu tuh" kan bener bunda pergi.
"Iya bun" kita serentak jawabnya.
Bunda udah pergi ke kamarnya, gua sama Riri masih lanjut nonton film. Si Riri udah mulai nyender di bahu gua, auto merem nih anak kalo udah nyender mah.
"Ri!"
"Hmm" yang di panggil cuman jawab gitu doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...