Boncap 2

52 3 0
                                    

Hari ini gua lagi di sekolah anak-anak gua. Gua lagi jemput mereka. Ya, sesibuk-sibuk nya gua, gua tetep anter jemput mereka dong.

Ya itu sebagai keharusan untuk gua, kalo bukan gua siapa lagi coba. Dan untungnya gua kerja di perusahaan ayah, jadi kalo abis jemput anak-anak, mereka gua ajak ke kantor.

Nemenin gua sampe balik wkwkwk. Daripada di rumah sendirian, maklumin aja gua gak pake baby sitter jadi mereka selalu sama gua. Ya walaupun di rumah ada asisten rumah tangga, tapi kan mereka pasti sibuk sama kerjaan rumah.

"BUNDAA...." Akhirnya mereka keluar kelas juga.

Tumben banget jam 12 belom keluar, biasanya udah lagi nungguin.

"Eh anak bunda udah keluar, tumben jam segini baru keluar, biasanya udah lagi nungguin bunda" sapa gua

Mereka langsung masuk mobil dan bersalaman sama gua. Oh iya, btw ini gua pake supir ya. Jadi sekarang di kursi belakang ada gua dan anak anak gua.

"Iya bun, soalnya tadi disuru ngumpul dulu katanya mau ada pentas seni di sekolah" jawab Jac

"Kapan sayang?"

"Hari Sabtu, berarti berapa hari lagi Bun?" Tanya Jef

"3 hari lagi ya, terus gimana?" Tanya gua

"Kita di pilih buat nampilin drama gitu Bun, sebenernya kita udah latihan dari bulan lalu sama ibu guru setiap hari Jumat" jelas Jac

"Nanti Bunda dateng kan?" Tanya Jef

"Ya pasti dateng dong, masa anak Bunda tampil, bunda gak dateng"

"Asiiikkk" ucap mereka serempak

...

Sesampainya di kantor gua langsung bawa anak-anak ke ruangan gua. Udah biasa gua bawa mereka kesini, tiap hari malah. Jadi karyawan disini ya biasa aja. Kalo gua tiba-tiba ada meeting ya mereka gua titipin ke Kak Yoli, kalo dia lagi gak sibuk.

Kan kantor dia di samping wkwkwk. Kita abis makan siang bareng, makanan nya dibawain sama ayah, katanya titipan dari Bunda. Tumben banget hehehe.

Selama gua lagi kerja, paling mereka mainan atau tidur di kamar yang emang gua bikin kalo mereka ada disini. Lebih tepatnya ayah gua yang bikinin, bukan gua sih hehehe.

Kaya sekarang ini, mereka lagi tidur siang padahal abis makan tadi. Yaudah lah gapapa, yang penting anteng sampe pulang nanti hehehe.

...

3 hari kemudian

"BUNDA AYO BURUAN!" Teriak Jac dari bawah sana

"IYA SABAR, BUNDA LAGI AMBIL TAS"  ucap gua gak kalah teriak

"CEPET BUN, NANTI KITA TELAT" teriak Jef

Ya ampun padahal acara masih 2 jam lagi, tapi mereka udah buru-buru in gua aja, untung udah sarapan sebelumnya. Dan untung nih para Aruta (Asisten rumah tangga) udah pada kebal sama teriakan-teriakan kita hehehe.

 Dan untung nih para Aruta (Asisten rumah tangga) udah pada kebal sama teriakan-teriakan kita hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang