Hamil anak pertama untuk Jeje dan Jojo sangat sulit memang. Apalagi trimester pertama kehamilan, Jeje selalu ngalamin morning sick, selalu ngidam pengen makan ini itu, dan masih banyak lagi. Bahkan sampai saat ini pun, Jeje masih suka mual muntah, tapi gak sesering di trimester pertama, dan masih suka ngidam juga ko, padahal usia kandungannya udah masuk trimester kedua, lebih tepatnya udah masuk 5 bulan kehamilan.
Kaya contohnya sekarang ini, tengah malem gini Jeje kebangun. Sampai Jojo yang lagi tidur pun ikut bangun karena Jeje yang dari tadi gak bisa diem.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya Jojo dengan suara serak bangun tidur.
"Eh, Mas... Maaf ya jadi keganggu tidurnya" jawab Jeje terkejut.
"Gapapa sayang, kamu kenapa?" Tanyanya lagi.
"Hmmm itu Mas, anu..." Jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Apa? Kamu lagi kepengen apa, hmm?" Jojo yang paham dengan keinginan sang istri, langsung menanyakan hal itu.
"Hehehehe mas tau aja aku mau sesuatu" jawabnya dengan cengiran tak berdosa nya.
"Mau apa sekarang?" Tanyanya
"Mau kelapa muda yang dijual dideket pantai itu" ucapnya pelan
"Hah?! Kelapa muda? Jam 1 malem?" Jojo terkejut dengan apa yang istrinya itu inginkan.
"Mas gak mau beliin ya?" Tanyanya dengan suara pelan dan kepala yang di tundukan.
"Eh... Mau sayang, ini mas mau cariin nih" Jojo yang tau Jeje sedih langsung berdiri.
"Tapi aku mau ikuuuttt..." Rengeknya
"NGGAK NGGAK! Kamu gak boleh ikut" tegas Jojo.
Jeje yang denger larangan Jojo langsung mengeluarkan air mata. Gak tau kenapa semenjak hamil ini, Jeje jadi emosional banget, entah sering nangis, sering marah-marah. Pokonya Jojo harus ekstra sabar.
"Hiks..." Isak tangis Jeje yang terdengar oleh Jojo membuat aktifitas Jojo yang sedang mengenakan jaket terhenti.
"Loh sayang ko kamu nangis... Jangan nangis dong..." Panik Jojo saat melihat sang istri menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...