"OM JENOOOO~~~" jea lari dan langsung menubrukkan tubuhnya pada jeno yang sudah berlutut sambil merentangkan kedua tangannya.
"gimana hari ini disekolah? Pinter ga?"
Jea mengangguk "pinter dong!"
"anak pintar" puji jeno sambil mengusap gemas puncak kepala jea, "ayo kita pulang" jea mengangguk, jeno mempersilahkan bocah itu masuk kedalam mobil
Setelah jea masuk jeno berlari kecil, berputar kesisi sebelah kanan mobil dan masuk "jea mau makan dirumah om icung atau dimana?" tanya jeno sambil memakai sabuk pengamannya.
"mau dirumah aja, sama mama"
"mama hari ini pulang telat sayang, katanya lagi urus jadwal kerja yang baru" jeno menyalakan mesin mobil dan mulai menginjak pedal gas pelan pelan.
Mobil jeno meninggalkan pekarangan sekolah jea "ya udah dirumah om icung aja, sama om jeno ya tapi?"
"siaaap!"
Gadis kecil bernama lengkap jeana lee itu terus berceloteh, menceritakan kegiatannya selama disekolah tadi.
Jea juga menceritakan tentang kegiatannya disekolah minggu depan.
"emang jea bisa nyanyi?"
"bisa doong, mama suka ajalin jea nyanyi kalau malam"
Wajah jea mendadak muram "tapi om....." si bocah kecil menggantungkan kalimatnya
"tapi apa? Kenapa? Kok jea tiba tiba sedih?"
"kata Miss nya jea papa dan mama harus dateng, jea kan nda punya papa" cicitnya, mata bulat mungil itu menatap jeno sedih.
"loh kok sedih? Om jeno kan papanya jea, nanti om jeno dateng"
"Tapi mama belum jawab, waktu itu jea udah tanya, cuma mamanya belum jawab, cuma senyum aja" bibir jea mengerucut
"kata siapa? Mamanya jea udah jawab kok" kata jeno kelewat seneng
Jea menggeleng "belom om~. Mama belum jawab, mama cuma ketawa aja waktu"
"udah kok! Tadi pagi mama udah jawab, katanya om jeno boleh jadi papanya jea"
Wajah murung jea sirna seketika, sudut bibirnya terangkat untuk membentuk senyum seindah bulan sabit "yeaaay jea punya papa! Papa jea nda jauh lagi!~" jea berseru dengan gembira
Tapi hanya sesaat karna jea mengingat sesuatu "loh kok jea murung lagi siiiiihhhhh?" tanya jeno heran, macem cewek pms aja si jea. Cepet banget moodnya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...