07.00
Morning world!
Gimana kabarnya? Baik baik aja kan? Hehe iya dong, harus!Hari ini gue bangun lebih pagi, karna semalem tante jela telpon kalau jisung sakit, demam. Jadi itu tetangga depan unit apartment gue, gue kenal sama jisung 2 tahun lalu, tepat pertama kali dia nempatin unit didepan gue.
Dia anak kuliahan, anak perantauan, pas pertama kali kenalan sama tante jela ya beliau langsung nitipin jisung ke gue, ya gue si seneng seneng aja, soalnya dia juga suka bantuin gue hehe.
"..mama"
Gerakan tangan gue yang sedang mengaduk sup jagung diatas kompor berhenti, gue menoleh kebelakang lalu tersenyum.
"hai cantik!" sapa gue riang
Jeana atau biasa gue panggil jea itu adalah anak gue, anak yang gue lahirin tanpa seseorang pun disamping gue.
Gue lahirin dia sendiri, gue besarin dia sendiri sampe sekarang.
Keluarga gue udah ngebuang gue sejak mereka tau kalo gue hamil jea, 5 tahun lalu.
"mama masak apa?" beruntung!!! Beruntung banget jea bisa tumbuh jadi anak yang pintar, cantik dan cekatan.
Tepat umurnya yang kesembilan bulan jea bisa jalan, ya walaupun seperti dinosaurus haha, 9 bulan juga jea bisa ngomong mama dan papa, tapi sayang papanya ga ada hehe :")
"masak sup jagung, om jisung sakit" jawab gue sambil memasukkan seledri kedalam sup yang hampir matang.
"pantes aja semalem om icung nda kesini" katanya dengan nada sedih, biasanya setiap malam selepas pulang kuliah jisung selalu dateng ke sini buat main sama jea, biasa dia juga makan malam disini kalo sempet.
Trek
Gue matiin kompor lalu mengambil mangkuk sup buat dianter ke jisung, "jea tunggu disini ya, nanti kita makan. Mama Anterin sup sama obat dulu buat om jisung "
Jea mengangguk "oke mama!"
Selesai nyiapin sup jagung, nasi dan obat buat jisung diatas nampan gue pun menuju unitnya sekalian ngecek keadaan jisung.
Bell apartment jisung untungnya ada dideket handle pintu, jadi gue tinggal teken aja deh pake siku hehe.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...