"papa mama belum banguuuun" jea berteriak sambil lari keluar dari kamarnya, pintu kamar jaehyun terbuka. Laki laki itu berdiri didepan kamar zea dan jea.
Jaehyun berlutut dihadapan anaknya "Kenapa jea?" Tanya jaehyun dengan suara khas bangun tidurnya.
"mama belum bangun, terus jea sekolahnya gimana?" tanya si bocah dengan pipi yang mengembung kesal.
"ya udah jea sekolah sama papa seperti biasa, mama biarin aja tidur. Mungkin capek"
Jea menghentakkan kakinya "jea mandinya gimana papa!? Baju seragam jea juga belum mama siapin!" gadis kecil itu kembali menghentak hentakan kakinya kesal.
"ya kan sama papa bisa, hari ini jea pake seragam apa? Papa siapin"
"hari ini jea sekolah pake seragam PE tapi yang rok"
Kening jaehyun mengkerut, bingung karna seragam olahraga pake rok???? "kok PE pakai rok sih nak?"
Jea mengangguk "iya, kalau yang pake pants itu hari Friday" jea menarik tangan jaehyun masuk kedalam kamarnya "ayo papa bantuin jea siapin seragam sekolah"
Dengan perasaan ragu jaehyun masuk kedalam kamar itu, jaehyun melirik kearah tempat tidur, zea masih tidur dengan selimut tebal yang membalut tubuhnya, posisi gadis itu membelakangi pintu.
"ayo papa!" jea menyentak tangan jaehyun, jaehyun mencari seragam yang jea maksud sambil sesekali melirik kearah tempat tidur.
Zea sama sekali tidak bergerak disana, tidurnya terlalu pulas. Dalam hati jaehyun bertanya tanya apa yang dilakukan zea semalaman sampai sampai jam segini dia belum juga bangun? Tidak biasanya.
Jaehyun mendapatkan sepasang seragam yang jea maksud, jaehyun mengambil pakaian dalam milik anaknya, serta perlengkapan mandi milik jea. "ayo jea mandi dikamar papa aja, nanti mama keganggu"
"okee" jea mengekori jaehyun dari belakang sambil membawa tas sekolahnya.
Jaehyun memakaikan minyak telon dipunggung anaknya, setelah minyak telon jaehyun menimpa bedak diatasnya, lalu memakaikan jea pakaian dalamnya.
"jea semalem memang mama tidur jam berapa? Kok tumben belom bangun" tanya jaehyun sambil memutar tubuh jea kebelakang untuk menarik resleting rok yang gadis kecil itu kenakan.
Jea menggedikkan bahunya "jea nda tau, jea kan tidur di luar. Mama sama papa nda keluar keluar, papa juga bilang jea nda boleh masuk jadi jea nda tau" jelasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...