Mobil jaehyun berhenti didepan rumahnya, menunggu pagar otomatis nya terbuka.
"ternyata masih disini?" tanya zea
Jaehyun melirik zea sekilas lalu mengangguk "iya, emang kamu pikir udah dimana saya tinggal?"
"terakhir bukannya bilang pengen jual rumah ini? Apa aku yang salah denger?"
Jaehyun memasukkan mobilnya kegarasi rumah "selain super market ini salah satunya kenangan sama kamu"
"maksudnya?"
"ayo turun" ajak jaehyun setelah menarik rem tangan mobilnya.
Mereka bertiga masuk dari pintu yang terhubung kedapur langsung, seperti kebiasaan zea dan jaehyun dulu.
Zea mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan, mengamati setiap susunan dan tataan barang barang dirumah ini "ga ada yang berubah"
Jaehyun melepas kancing lengan kemejanya seraya tersenyum "memang ga ada, ga ada yang bolehin merubah letak barang barang disini termasuk jea"
"kenapa kayak gitu?"
"karna saya mau dirumah ini seperti ada kamu terus" mendengar itu membuat zea tersipu malu, senyum bahagianya tidak bisa tertahan.
"sea mau minum?" tanya jaehyun, sea menggeleng "kak jea kapan pulang pa?" tanyanya, remaja itu tidak sabar bertemu dengan kakak nya yang selama ini hanya dilihatnya dari foto foto dan video yang lucas kirimkan.
"mungkin sebentar lagi, kakak bubar sekolah jam 2 tadi"
"kamu ga jemput jea?"
Jaehyun mengusap wajahnya "kamu tau, kerjaan saya hari ini banyak banget. Saya ga bisa jemput dia, mama saya juga ga bisa. Dan saya terpaksa harus ngijinin jea pulang naik angkutan umum"
"terus kenapa kamu disini!?"
"semua karna ada kamu, zeana"
Zea tersipu malu karna jawaban jaehyun, wanita itu langsung mengalihkan pandangannya ke sembarang arah. Sea terkikik geli "mama malu ya?"
Wajah zea semakin memerah setelah sea bertanya, jaehyun tertawa geli. Zea nya masih sama seperti dulu.
"iiiii mas jaehyuuuuuun ngapain ketawaaaaaaaa" zea menghentakkan kakinya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...