21. jaehyun.

4.6K 468 12
                                    



















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"iyaa anakku cantikkan" kata zea dengan bangganya.

"iya, bawa main dong kesini sekali sekali udah lama ga kesini" kata mbak anggi

"tau ze, udah lama ga ketemu calon anak nih" sahut doyoung sambil manyun manyun

"calon anak woo ndas mu loo mas" sungut mark, doyoung menatap mark sengit "ngopo? Mau jadi sainganku iya?"

Mark bergidik "heleh mana ada, orang zea udah punya calon papa untuk jea"

Mata bulat doyoung melebar seketika "sumpah ze!? Kamu udah punya calon?" zea ditanya malah cekikikan.


"hih ga bilang kamu" doyoung nepok bahu si zea sebel


"ih kak Doyoung sakit tauk!" zea misuh misuh sok imut.



Mbak anggi benerin tumpukan kartu pasien "ohh jadi zea udah punya calon nih? Kapan nyebar undangan" tanyanya dengan nada menggoda


"apa sih mbak? Belum mengarah kesitu tau"


"lah terus? Katanya ga mau pacar pacaran lagi, maunya nyari papa buat jeaaaa" sindir Doyoung

"iya emang kak, cuma emang belom mengarah kesana. Dia juga masih kuliah, baru mau koas"


"wait WHATS!? Dia anak kuliahan ze?" pekik mark kaget, zea mengangguk "yaampun ku pikir lebih tua dari kamu"


Zea tertawa kecil, badan jeno emang keliatan bukan kayak anak seumurnya, mukanya juga, terlihat lebih dewasa "cuma beda setahun doang kita sama dia mark"


"calon dokter ze?"


"iya mbak"




Doyoung bersikedap dada, matanya memicing biar terlihat ngambeknya "pantes ya ga mau sama gue, maunya sama brondong"



Bibir zea mencebit "yeuuu lu nya aja ga kagak ngelamar lamar, gimana gue mau sama lu"



Mbak anggi memutar bola matanya jengah, mulai lagi dramanya "mark ayo dah temenin gue ke ruangan dokter yuta. Males banget, dramanya mau mulai"


Mark ketawa "sini dah aku yang bawa" mark mengambil alih setumpukan kertas yang dipegang mbak anggi.



"jagain calon istri lo disini doy, jangan ditinggal. Gue bentar ke ruangan dokter yuta sama mark"


"iye mbak iye"



Selepas perginya mark dan mbak anggi ke ruangan dokter yuta, doyoung dan zea lanjut bincang bincang santuy.



[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang