72. keributan.

3.3K 381 25
                                    















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Pagi ini jaehyun kalah start, zea udah bangun sekitar setengah 5 subuh, kebiasa nyuci baju 2 hari sekali jadi hari ini zea mau nyuci baju.


Pukul 05.30 Semua udah dia jemur, tinggal seember kecil lagi yang isinya kaus dalam sama kemeja jaehyun yang warnanya putih.



Sambil nunggu baju yang putih putih dikeringin zea kedapur untuk bikin sarapan, apapun yang simple pokoknya.



Krna bingung masak apa zea pun memutuskan untuk masak sayur telur gulung sama nasi merah, dan juga nyediain buah jeruk dan apel.



Masakan simple udah jadi, ga sampe dua puluh menit masaknya. Dan sekarang zea lagi nyuci piring.





"zea?"



Asataga!







Hampir aja zea teriak karna suara serak serak jaehyun tiba tiba manggil dia "eh jaehyun, lo udah bangun? Gue berisik ya?" tanya zea sambil ngegosok penggorengan pake sponge besi besi gitu




jaehyun ngusak kedua matanya lalu menggeleng





Yaampun lucu!






Jerit zea dalam hati.





"kamu ngapain pagi pagi udah bangun?"





Zea mematikan keran air lalu menjawab "abis nyuci sama bikin sarapan"





"sorry ya baju lo yang gue cuci cuma yang ada dipastik didepan kamar lo, kan ga mungkin gue masuk kekamar lo"






Mata jaehyun langsung melebar "yaampun zea! Itu sengaja saya taro didepan karna mau dilaudry!"




Zea mendesah pelan "yaahhh gue ga tau, gue pikir lo mau nyuruh gue nyuciin baju lo tapi lupa bilanginnya "





"mana ada! Ngapain juga saya nyuruh kamu nyuci baju saya, kamu kan ibu jea bukan asisten rumah tangga" protesnya





"yaah sorry deh, gue ga tau" sahutnya sambil menata telur gulung isi kacang polong, jagung dan wortel diatas piring dan mendinginkan nasi untuk jea.





jaehyun ngekor dibelakang zea "besok besok pakaian kamu sama jea juga laundry aja, cuci aja yang kamu rasa harus dicuci sendiri" katanya






Selesai nata piring zea jalan kebelakang, tempat mesin cuci yang ada dibalkon belakang, itu tempat buat ngejemur pakaian. Jaehyun ngekorin lagi.







"ga bisa, gue udah biasa ngapa ngapain sendiri. Kalo cuma diem diem doang badan gue jadi pegel pegel"






Zea mengeluarkan pakaian putih putih milik jaehyun dari mesin cuci, pakaian itu sudah selesai dikeringkan "lagian gue juga ga percaya sama laundry, apa lagi pakaian putih kayak gini" katanya sambil ngejemur pakaian jaehyun.






[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang