97. pesta lajang.

3.8K 380 32
                                    






























*****





Renjun, nana, jisung, jeno dan chenle menatap haechan yang hanya menyapa zea sekilas. Setelahnya haechan langsung masuk untuk menemui keponakannya.








"dia sama ce zea bukannya udah ga ketemu lama ya?"





Jisung menggedikkan bahunya "ga tau"








"kok santuy amat ya?" renjun garuk garuk tengkuknya bingung.




"heh anak setan pada kagak mau masuk?" teriak haechan, "i-iya ini mau masuk!" mereka pun masuk kedalam.








"woaaah" nana takjub begitu masuk kedalam, ternyata sudah ramai. Ada teman teman zea, bahkan irene dan seulgi pun ada.








"ini ada acara apaan sih?" jisung memutar tubuhnya, mengamati sekelilingnya. Seperti ada pesta ulang tahun.





Dimeja ada makanan, minuman dan buah buahan. Bahkan lampu ruangan pun diganti dengan lampu kelap kelip.




Sepertinya ini kerjaan lucas dan dery jika diliat dari kegiatan mereka sekarang, mereka berdua sedang sibuk menempel balon dilangit langit rumah.





Dery naik ke bahu lucas karna lucas itu tinggi.





Jeno menggedikkan bahunya "ga tau, echan ga bilang apa apa. Abang gue juga ngga"








"MAMA!!" teriakan itu membuat mereka terperenjat kaget, mereka semua langsung menatap kearah pintu yang terbuka sedikit, ada kepala yang menyembul dari balik pintu.






Ga lama zea datang, dan masuk kedalam kamar itu. Mereka semua melongo dan langsung menatap jeno kompakan "itu bukan jea kan jen?" Tanya renjun.







"bukan anjir, masa jea kecil banget"







"woi bocah ngapa diem aja lu pada disitu?" tegur ten sambil memegang minuman ditangan kanannya dan tangan kirinya memehang brownies.





"bingung mau ngapain bang" sahut chenle







"bantuin dibelakang sana, lagi bakar ikan"







"MAAAAAUUUU!!!" chenle dan jisung berseru dengan gembira lalu lari kehalaman belakang sesuatu petunjuk ten.







"bantuin juga ayo na"






"ayo" nana dan renjun meninggalkan jeno sendirian, jeno celingukan mencari dimana keberadaan doyoung.







"bang doy!" panggilnya ketika doyoung datang dari pintu samping sambil membawa piring berisi kue kue "eh udah dateng lo ternyata" doyoung menata piring itu diatas meja.







Jeno menghampirinya "ada acara apa sih bang? Rame banget yang dateng, sampe mbak Seulgi sama mbak irene dateng. Kenal dari mana?"






"haechan" jawab doyoung singkat sambil mencomot sepotong apel diatas meja





"sebernya ada acara apaan?"








Doyoung menggeleng "ga ada, ini ide gue sama mark aja buat acara kayak ginian. Seru seruan aja"





"gue ngehubungin haechan terus yang lain, mereka setuju. Ya udah gas keun lah"






[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang