Pagi ini sarapan dipersembahkan oleh jung jaehyun, again.
Seperti kemarin pagi jea minta duduk disebelah jaehyun, minta disuapin juga. Zea duduk ditempat kemarin, didepan jaehyun.
Pagi ini jaehyun bikin sandwich simple aja, soalnya kata dia ga mungkin masak nasi goreng lagi, bosen. Tapi kalo untuk jea jaehyun bikin nasi merah dengan telur gulung sayur sayuran.
"zea kalau kamu keberetan ngejain semuanya ga usah, nanti saya pulang kerja, saya yang kerjain" kata jaehyun
Zea ngangguk ngangguk sambil senyum, jaehyun menatap curiga senyum gadis itu "kenapa kamu senyum senyum?"
Zea lantas merengut "hih kenapa emang? Masa cuma senyum doang ga bisa"
Jaehyun menggeleng santai "ngga, aneh aja soalnya. Saya jadi curiga"
"tuh jea liat papa kamu tuh, curigaan mulu. Orang senyum aja dicurigain" adu zea
Jaehyun berdecak "kamu itu bisa ga sih ga usah jadi provokator?" zea cuma menjulurkan lidahnya untuk meledek jaehyun.
Dari tadi zea udah ngedumel aja karna jaehyun sama jea belum berangkat juga, padahal udah hampir mau jam setengah delapan.
Dia kan mau ganti baju, mau dandan, mau ketemu jeno. Yakali ketemu jeno polosan doang
"jaehyuun udah mau setengah delapan itu" kata zea sambil ngelap meja makan
Jaehyun meletakkan gelas bekasnya di washtafel cuci piring, "jea udah siap? Nanti kamu telat" panggilnya, sempet sempetnya lagi itu bocah nonton tv dulu.
Jea turun dari sofa, mengambil tasnya diatas meja makan lalu menyalim tangan mamanya "mama jea berangkat sekolah dulu ya"
Zea menangkup wajah anaknya lalu memberikan kecupan dikeningnya "jangan nakal ya, harus pinter"
Jea memajukan wajahnya, mengecup bibir zea sekilas lalu mengangguk "okay mama!"
"anak pinter"pujinya seraya mengusak lembut puncak kepala jea.
"ayo papa!" jea menarik narik tangan jaehyun.
"iya, zea um..... Saya berangkat dulu ya?" pamitnya ragu ragu, zea terkekeh seraya mengangguk "iya hati hati"
"um.... Kamu juga hati hati dirumah, um... Kalo ada apa apa telfon s-saya aja. O-okay?" zea mengacungkan ibu jarinya.
Zea mengintip dari jendela ruang tamu, setelah memastikan kalau mobil jaehyun sudah pergi buru buru zea masuk kedalam kamarnya untuk mengganti pakaiannya dan doing her makeup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...