93. jeno

3.1K 339 17
                                    
























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jaehyun merasakan kursi kosong disebelahnya bergoyang, seseorang duduk disana. Dari ekor matanya jaehyun melihat caca duduk disana, dress hitam pendek yang dikenakannya begitu mengekspos bagian pahanya.


Jaehyun merapatkan kakinya lalu sedikit menyerong kekiri, tiba tiba jaehyun merasakan kalau wanita itu mendekat "jaehyun, kamu kok diem aja aku liatin dari tadi" suara rendahnya membuat jaehyun bergidik ngeri.



"a-ah saya g-ga bisa sama tempat begini" jawab jaehyun gugup.



"oh ya?" tanya caca dengan alis kiri yang terangkat.



Jaehyun mengangguk kaku "kamu dateng sendiri?" tanya caca sembari mengumpulkan rambut bahu sebelah kanannya. Bagian bahu sebelah kirinya terekspos jelas, jaehyun berusaha untuk tidak menatap kesana.





"i-iya saya sendiri"






"ga sama istri kamu? Atau pacar... Mungkin?" diakhirnya caca tersenyum nakal.




Jaehyun merasakan kalau tengkuknya berkeringat "s-saya ga punya pacar"




"oh ya?" caca meletakkan tangan kanannya diatas meja  "kalau begitu sama dong, aku juga ga punya pacar"



Caca mencondongkan tubuhnya kehadapan jaehyun "how about we dance together?" bisiknya dengan suara rendah.




"s-saya g-ga punya pacar karna saya sudah punya istri" jawab jaehyun gugup.




Alis kiri caca terangkat begitu juga senyum miringnya "oh? Jadi.. Kamu udah punya istri?"






Jaehyun mengangguk cepat walaupun terlihat kaku "s-saya juga udah punya anak"






Dengan centil caca membasahi bibir bawahnya sambil menatap jaehyun "tapi... Mereka kan ga tau"



Lagu my oh my yang dinyanyikan oleh Camila Cabello bersama dababy membuat kesan sexy caca semakin terpancar. Jaehyun pusing sendiri mikirin gimana caranya pergi dari janda ini.




Jaehyun semakin merapatkan kedua kakinya ketika tanpa permisi caca meletakkan tangannya diatas paha sebelah kanan jaehyun "I swear on my life that I've been a good girl" bisiknya.





Wanita itu semakin merapatkan tubuhnya, sekarang dadanya sudah bersentuhan dengan bicep jaehyun, jaehyun benar benar menahan nafasnya "but tonight, I don't wanna be a good girl"





Jaehyun menarik tubuhnya untuk mundur mejauh "hng.. Caca maaf, tapi saya harus cari angin sebentar, saya mual" buru buru jaehyun bangkit dan pergi meninggalkannya.





[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang