64. kemarahan.

3.9K 402 39
                                    













Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haechan menatap salah satu sahabatnya dengan tatapan iba, seharusnya memang benar haechan lebih sedih. Namun melihat jeno sesedih ini membuat haechan lebih sakit.


Haechan baru tau kalau ada seseorang yang benar benar menginginkan zea dihidupnya, dan itu sahabatnya sendiri.


Jeno menatap kedasar gelas yang ada diatas meja, kacau banget kayaknya pikirannya malam ini.


Renjun nahan nahan banget dari tadi, padahal pengen merepet "ini nih, gua pengen marah banget sama lo"


Nana udah nendang nendang kaki renjun dari bawah meja, maksudnya nana renjun diem aja gitu. Tapi renjun ga peduliin "gue sayang zea dan jea, gue ga mau jadi egois"



"sumpah dah, itu omongan tertolol yang pernah keluar dari mulut lo"



"lo sayang ya lo perjuangin, kalo kayak gini gimana? Goblok!" emang renjun kalo udah masalah merepet kagak bisa milih kata dah.



"atau jangan jangan sebenernya dirongga dada lo udah ga ada hati makanya lo bisa sesantai ini" komentarnya pedas, jeno hanya berdecak.



"ga ngerti lagi gue sama jalan pikiran lo, apa karna terlalu sering ngehirup bau obat makanya otak lo kekikis? Gitu kali ya?!"



"lo ga ngerti njun" jawab jeno pelan



"elo yang kagak bisa dimengerti, tolol!"



Jeno menghela nafas beratnya untuk mengurangi rasa sesak didadanya "zea dan jea udah bahagia, mereka ga pantes dipisahin"


"lo sadar ga sih kalo lo itu pelengkap kebahagiaan mereka?"



Jeno menatap renjun kesal, pemuda kurus itu tidak mengerti "njun! Gue masih bisa ketemu sama zea dan jea, gue ga pergi kemana mana!"



"oke, lo bener" renjun membenarkan posisi duduknya "tapi gue mau sedikit meralat, jaehyun bilang lo cuma boleh ketemu mereka tanpa sepengetahuan jaehyun, okey?"




"diem kan lo!" renjun menunjuk jeno geram.




"kalo dia cuma mau jea ya tanpa teh zea ikut sama dia juga bisa, misalkan dia ngunjungin jea setiap hari. Nganter jea kesekolah kalo sempet"


"ngajak jalan jalan setiap weekend, itu udah cukup, ini kenapa teh zea dibawa bawa!"



Chenle menganggukinya "gue rasa bang renjun ada benernya juga, kalau cuma mau ngambil hati jea seharusnya ce zea ga perlu dibawa bawa gini"




"gue cuma takut abang lo punya rencana lain kedepannya" lanjut chenle




"tapi dia ga akan nyabut perkara kalau gue ga setuju zea tinggal sama dia"




[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang