"zea bareng gue ga?" tanya doyoung dengan gestur yang sedang terburu buru.
Zea mengangguk "iya kak, bisa kan?"
"bisa bisa, tapi bentar ya mau boker, kebelet banget" doyoung berbisik diakhirnya
Zea tertawa kecil "gih sana" doyoung buru lari kearah kamar mandi sambil megangin perutnya dan zea langsung ketawa ngakak.
Disebelah zea ada lena yang ngisi absen, zea membuka konde cepolnya "jaga bareng sama len hari ini?" tanya zea sambil mencari kuncir rambut dipinggir tasnya.
"sama dokter ten, dokter taeil sama lucas nih ze"
"enak banget jaga dihari yang biasanya banyak pasien sama dokter yang enak enak"
"iya, cuma aku rada worry nih" adu lena sambil menautkan alisnya.
"kenapa?" zea mengumpulkan rambut panjangnya untuk diikat
"lucas itu tukang becanda, suka dimarahin tau" lena manyun manyun
"haha tapi seru tau kalo jaga sama dia, ga bosen. Ada aja yang dia jadiin bahan lelucon" zea memang baru sekali jaga bersama Lucas, tapi menurut zea emang lucas itu lucu banget.
"iya tapi aku ga--"
"zea?" zea yang sedang mengikat rambutnya menoleh, jaehyun berdiri disana. Dengan jas dokter yang sudah dilepas dan disampirkan dilengan kirinya. Jaehyun memakai kemeja kotak kotak warna biru, celana bahan warna hitam dengan rambut yang sedikit basah.
Zea melongo, "kenapa gue baru sadar kalo dokter jaehyun itu ganteng banget siiiiiihhhhhhhhh" batinnya
"kenapa dok?"
Jaehyun membuka mulutnya, merasa ragu karna bukan zea saja yang menatapnya, melainkan lena yang ada disebelah zea pun ikut menatap "mau bareng sa--"
"ze gue udah kelar nih!" doyoung tiba tiba muncul dari belakang jaehyun, berlari kecil kecil dengan muka yang lebih lega dari tadi.
"yuk" ajaknya, doyoung hendek meraih tangan zea namun gadis itu menghindar "bentar kak" zew kembali menatap jaehyun yang masih berdiri ditempat semula
"tadi kenapa dok?"
Jaehyun menggeleng kecil "ga jadi, saya duluan" pamitnya, dengan langkah lebar jaehyun pergi dari meja admin menuju pintu keluar ke parkiran khusus dokter.
"ayuk ze" doyoung menarik tangan kiri zea karna tangan kanan gadis itu memegang tasnya.
"lena duluan!" zea sedikit berteriak karna Doyoung sudah menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]in vitro fertilisation | 정재현 (COMPLETED)
Fanfic"emang ga ada otak lo, 4 tahun dia hidup sengsara demi ngebesarin jea, dan sekarang lo mau pisahin anak lo dari ibu kandungnya, iya!?" Jaehyun menatap adik sematawayangnya marah "dia anak gue sama nadine!" tegasnya "iya dia anak lo sama nadine kalo...