Di sinilah mereka berada, di depan rumah kai.
"kalian aja yang masuk, gue tunggu di mobil,"jisoo.
"gue juga jen, loe aja yg masuk yah"joy.
"aish, kalian niat nggak sih temenin gue, pokoknya kita bertiga masuk, tidak ada penolakan."tegas jennie.
"ck dasar kucing galak"batin joy"
"ya udah, kita masuk" joy.
Jennie dan joy pun turun dari mobil, dia melihat kebelakang, namun nggak ada jisoo.
"yak kim jisoo"teriak jennie.
"ih menyebalkan,ucap jisoo dengan muka di tekuk jisoo pun keluar dari mobil."
Mereka pun sekarang berada di depan pintu
Ting nong ting nong
Joy, jennie pasang badan, takut wanita nenek sihir itu keluar dengan amukannya, berbeda dengan jisoo, dirinya lagi malas banget, ia sudah punya feeling kalau rumah ini bukan rumah kai.
Jisoo lebih memilih duduk di kursi.
Ting nong ting nong
"ck mana sih kok nggak ada yang buka pintu"joy
"udah kita pulang aja, gue yakin ini rumah nggak ada penghuninya, yg kemarin itu pasti hantu penunggu rumah ini"ucap jisoo menakut nakuti joy dan jennie.
"bisakah loe nggak ngomong hantu, gue merinding nih"joy.
"apaan sih, mana ada hantu di siang bolong, lagian wanita yg kemarin, kakinya napak kok di lantai, pakai daster, emang ada hantu pake daster"jennie.
"aish, loe nggak tau,dia itu hantu jaman now"celetuk jisoo.
"oke gaesss kita pulang aja, sumpah gue merinding"lebay joy.
"bentar gue coba sekali lagi pencet belnya, kalau masih nggak ada yg buka pintu, oke kita pulang"ucap jennie sambil mencet bel dengan tangan bergetar.
"aish kenapa gue jadi parno"batin jennie.
"buruan pencet belnya"jisoo.
Ting nong ... ting nong ...
Hening,,,
"Gaess kita pulang, gue nggak mau mati sia sia di sini"joy.
"oke kita pulang"jennie
"berhasil "gumam jisoo,
Dia sengaja nakut nakutin mereka biar mereka pulang.
akhirnya mereka memutuskan pulang, namun langkah mereka terhenti saat seseorang membuka pintu.
CEKLEK...
"ampun ampun, jangan ganggu gue, bukan gue yang pencet bel tapi ini teman gue"ucap joy tanpa berbalik dan menunjuk jennie.
"bukan gue, yg ini nih teman gue yang panggil loe"ucap jennie tunjuk jisoo.
"gaess hitungan ke tiga kita lari, oke dan jangan ada yg melihat kebelakang,?"jisoo
"oke"kompak jennie dan joy.
SATU...
DUA...
"maap kalian cari siapa" tenang aja gue bukan hantu kok, "ucap seorang wanita yg membukakan pintu,dia tertawa melihat 3 wanita itu betapa parnonya mereka".
jennie pun yang pertama berbalik, di susul joy, namun hening, mereka kagum melihat seseorang gadis cantik dengan pakaian rapi, bukan seperti kemarin wanita dengan pakaian daster.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene