"Baiklah mata kuliah hari ini cukup, dan jangan lupa tugas kalian untuk membuat makalah bahasa inggris tentang pendidikan, kuharap pertemuan berikutnya semua sudah selesai tanpa terkecuali"ucap pak daniel selaku dosen mata kuliah bahasa inggris.
Pak daniel pun meninggalkan kelas.
"ck pertemuan berikutnya kan lusa" joy.
"jangan khawatir sayang nanti kita bikinnya bareng, nanti aku bantu kamu" ucap wendy.
"kamu memang yg terbaik sayang" ucap joy
Jennie dan jisoo hanya memutar bola matanya.
"gue cari kai dulu yah, kalian tunggu di kantin aja "ucap jennie yg di angguki wenjoy dan chaesoo.
Jennie akhirnya pergi mencari keberadaan kai, tempat pertama yang dia tuju adalah lapangan basket, dan benar saja di sanalah dia menemukan kekasihnya sedang bermain basket bersama seulgi dkk.
Di kampus para pemain tim basket sangatlah di idolakan, mulai dari kai, seulgi, sehun, hanbin,taehyung dan lain lain, karena kepopulerannya itulah yang membuat bersikap dingin, jual mahal dan berbuat seenak jidat.
Berbeda dengan seulgi, seulgi orangnya dingin tapi tidak se sombong teman temannya. mungkin karena dia adalah wanita spesial seperti lisa jadi hatinya masih bisa lemah lembut seperti dengan wanita pada umumnya.
Kai yang daritadi asyik bermain basket tidak menyadari kalau jennie sedang menunggunya hingga temannya taehyung memberitahukan keberadaan jennie.
"bro, pacar loe sepertinya nungguin tuh" ucap taehyung melihat jennie.
Kai pun mengikuti arah pandangan taehyung dan langsung menghampiri jennie.
"hey, kamu ngapain kesini sayang,? Kai.
"nggak kok sayang, aku cuma pengen liatin kamu bermain. Apakah kamu sudah selesai mainnya?" tanya jennie.
"udah kok, kita duduk disitu yah, disini panas" ucap kai mengajak jennie duduk di bawah pohon.
"um jadi gimana, nanti jadi kan sayang kita jalan, kamu kan sudah janji kemarin" bujuk jennie.
"jadi dong sayang, memangnya kamu mau jalan kemana" ucap kai.
"gimana kalau kita shopping, habis itu nonton "ucap jennie.
"ide yang bagus, baiklah, nanti aku tunggu kamu di depan yah, "kai
"makasih sayang" ucap jennie yg di angguki kai.
"aku ke kantin dulu yah, teman teman pasti nungguin aku" ucap jennie
"baiklah "kai.
Jennie beranjak pergi menuju ke kantin di mana sahabatnya sedang menunggunya.
"lama amat loe" joy.
"tadi nungguin kai main basket" ucap jennie sesekali tersenyum.
"napa loe daritadi senyam senyum nggak jelas" jisoo.
"gue lagi senang aja, habis kuliah gue mau jalan sama kai" ucap jennie lalu pergi memesan makan dan minum.
"pantesan aja ternyata mau kencan" wendy.
Jisoo yg melihat rose fokus makan menggelengkan kepalanya, betapa tidak pipinya menggembung seperti bakpao membuat jisoo gemes ingin menciumnya eh salah mencubit maksudnya.
Setelah mereka makan, dan menyelesaikan mata kuliahnya waktunya pulang. Seperti biasa wenjoy di mobil yg sama mengantar joy terlebih dahulu.
"sayang apa kamu nggak berniat pergi nonton malam ini" wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene