Lisa hari ini akan pergi kerja seperti biasa dihari liburnya ia akan menjadi tukang ojek,, dirinya bahkan sudah ijin kepada istrinya yg sangat di cintainya itu namun hati jennie belum juga membalas cintanya itu meskipun belakangan ini jennie sudah mulai sedikit lebih baik dari pertama kali lisa dan jennie bertemu.
berhubung lisa sudah memiliki banyak pelanggan, dirinya sudah tak terlalu repot repot untuk berkeliling, para pelanggannya meminta nomor ponselnya lisa , mereka beralasan katanya biar gampang kalau mau pergi kesuatu tempat jadi tinggal menelpon lisa saja.
Sebenarnya alasan yang tidak masuk akal, mereka bisa saja kan memesan ojek online, namun para pelanggan lisa sudah terlanjur bucin kepada gadis yg cantik sekaligus tampan ini, beruntung lisa tipe orang yg ramah dan sopan, ia sama sekali tak keberatan selama itu hal wajar wajar saja yaitu sebatas tukang ojek dan penumpang.
Saat ini empat sekawan sedang berada di ruangan jisoo yg sedang di rawat, keadaannya sudah lebih membaik seperti yg dokter katakan. Terbangun dari komanya itu benar benar membuatnya jauh lebih baik. Jisoo tipe orang yg fisiknya kuat sama seperti wendy beda halnya dengan jennie dan joy, keduanya lemah dan manja
"sejak loe koma, rose selalu menangis di sampingmu, apa kamu tahu ia selalu mengajakmu berbicara dan loe tertidur nyenyak seolah olah ia menceritakan loe dongeng" jennie
"memangnya rose bilang apa, apa kalian mempunyai rekaman suara atau videonya mungkin? "jisoo
"ck... ngapain di videoin, ntar kalau rose datang loe juga bakal tahu kalau dia itu masih sayang sama loe." wendy.
" jiss ..apa loe sudah bersiap mendengarkan tentang siapa yg nabrak loe? "ucap joy sambil menyuapi jisoo bubur.
"gue akan kasih tahu loe, tapi loe jangan kaget ya, janji?" joy
"gue sudah tahu joy, jungkook kan " ucap jisoo memutar bola matanya malas, sahabatnya suka heboh sendiri menurutnya.
"loe tahu darimana? "jennie
"semalam ayah dan ibu yg ngomong, sebenarnya gue sudah sadar dari semalam, tapi sayangnya dua mahluk ini sudah tertidur
"ucap jisoo membuat joy kesel, ia kemudian menyuapi jisoo secara paksa, joy geram karena jisoo sudah menipunya mentah mentah."apa yg loe lakukan, loe mau gue koma lagi huh" jisoo
"biarin, loe jadi orang sangat menyebalkan, rasain ini rasain.... "ucap joy membekap mulut jisoo membuat jisoo kejang kejang.
"yak kim jisoo..." ucap joy panik
"dokteerrr....." teriak wendy.
Tak lama setelah jisoo kejang kejang, rose akhirnya datang juga, langkahnya terhenti saat ia melihat jennie wendy dan joy berpelukan.
Pikiran rose sudah kemana mana ia kemudian berlari kerah mereka.Joy yg melihat rose datang menangis sekencan kencannya sambil memeluk wendy, jennie kemudian berjongkok memegang lututnya ikut menangis tersedu.
"kak jen, kalian ken kalian kenapa?" gugup rose
"rose... Huuaaa jisoo rose " tangis jennie
"jisoooo ,huaaa "joy dan wendy hanya memeluk kekasihnya itu.
Melihat tangisan mereka bertiga, rose memilih masuk, dengan langkah yg sangat pelan ia menghampiri jisoo. Badannya kembali kaku, langkah kakinya terasa berat, ia melihat seseorang yg sangat di cintainya itu terbaring dengan kain yang menutupi seluruh badannya.
"jis....hikz hikz jisoo, ini nggak mungkin" ucap rose maju selangkah demi selangkah di mana jisoo terpapar. Ia kemudian membuka kain yg menutupi badan jisoo dan pecahlah sudah tangisan rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene