7.

12.8K 920 68
                                    

Seorang gadis cantik yang memiliki bibir yang berbentuk hati sedang gelisah, di pikirannya selalu saja rose, rose, rose, sejak pertemuannya dengan gadis pindahan dari australia itu jisoo tak henti hentinya memikirkannya.

"argghh gue bisa gila, apa gue telpon aja yah, tapi gimana kalau rose udah punya pacar, tidak tidak, gue nggak boleh menyerah, gue harus dapetin dia,"jisoo.

"telpon tidak telpon tidak, aish kok gue jadi ciut gini sih, apa gue chat aja yah,"pikir jisoo".

Jisoo pun memutuskan mengirimkan pesan ke rose, dia mengambil ponselnya di atas nakas deket tempat tidurnya, dan mencari kontak rose.

"fighting jisoo..."ucapnya sambil menyemangati dirinya",

Ting...

Di sisi lain, rose yg sedang makan cemilan sambil nonton terganggu dengan suara ponselnya, dia pun mengambil ponselnya dan membuka ponselnya.

085 333 777 xxx
"Hai rose, kamu lagi ngapain, apakah aku menganggumu?"

Rose
"Maap, ini dengan siapa yah?"

085 333 777 xxx
"ini aku jisoo yang tadi siang kerumahmu, yang cari kai,"

Rose
"Ooh hai unnie..."

"ck kenapa dia manggil gue kakak, apa wajahku sudah keliatan tua, aish, tidak bisakah dia memanggilku jisoo atau beby mungkin"ucap jisoo.

085 333 777 xxx
"Kamu save nomor aku yah,btw kamu lagi ngapain?"

Rose
"Iya unnie, aku lagi nonton tv nih"

085 333 777 xxx
"oh yah, sama siapa nontonnya?"

Rose
Sendiri unnie 😥

085 333 777 xxx
"Kenapa sedih, emangnya kak alice, papa dan mama kemana?"

Rose
"kak alice udah pulang sama suaminya ke australia, mama sama papa keluar makan malam bersama kliennya"

085 333 777 xxx
"kenapa nggak ikut mereka makan, terus kamu sendiri udah makan belum?"

Rose
"sudah kok unnie,unnie sendiri udah makan belum?"

085 333 777 xxx
"udah dong, um rose kamu mau nggak besok kita jalan jalan, ke mall atau nonton mungkin?

Rose
"aku sih mau aja kak jisoo, tapi aku harus ngomong dulu sama mama papa, aku kan baru pindah dan belum punya banyak teman,nanti aku kabarin kalau mereka ijinin yaah"

Joy calling📞....
"ck menganggu saja, padahal baru mau balas chatnya rose,"gerutu jisoo

"buruan ngomong, apaan sih ganggu aja"kesel jisoo"

"nggak usah ngegas, loe emangnya ngapain, loe lagi nonton film yadong, loe itu jomblo nggak bagus nonton film seperti itu, gimana kalau loe  tiba tiba...

Ucapan joy terpotong, dengan teriakan jisoo

"yak joy, siapa yg nonton film"elak jisoo

"ya ampun bisa nggak sih loe nggak teriak, loe mau speaker hp gue rusak karna suara cempreng loe.."joy

"bodoh amat, jadi maksud loe nelpon ke gue itu kenapa, buruan, gue lagi chat sama rose" ucap jisoo keceplosan

aduuh, pake keceplosan lagi

"yak jisoo, jinjja loe chat sama rose, wah bentar lagi ada yg nggak jomblo nih, semoga rose sudah punya pacar,"ucap joy memanas manasi jisoo".

Di tempat lain rose menunggu balasan dari jisoo.

"apa dia marah karna jawaban aku, kenapa dia nggak balas chatku, rose yang menunggu balasan dari jisoo pun merasa bersalah, sambil dia menunggu, rose menyimpan kontak jisoo dengan nama kak jisoo."

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang