10.

13.6K 800 14
                                    

Di Pagi yang cerah, ke empat gadis cantik akan bersiap siap kuliah, keadaan sedikit berbeda dimana hari ini pasangan kekasih wenjoy akan ke kampus bersama dengan status mereka yg baru, kemarin mereka ke kampus bareng dengan status sahabat.namun sekarang mereka sudah menjadi sepasang kekasih.

Sementara jennie hari ini akan berangkat ke kampus bersama jisoo, semalam dia mengirimkan pesan untuk menjemputnya, hari ini dia berencana mengajak kai jalan selepas pulang kuliah, maka hari ini dia tidak membawa mobil, jennie berniat jalan pakai mobil kai saja menurutnya.

Telolet..telolet..

Jisoo pun mengklakson jennie agar segera keluar, tidak butuh waktu lama jennie pun datang dengan wajah yg ceria, pikirannya selalu saja kai, pantas saja sahabatnya selalu mengatainya bucin.

"loe kenapa daritadi senyum senyum, kesambet loe, apa loe sudah nggak sabar ketemu calon suamimu itu" ejek jisoo fokus menyetir sesekali melihat jennie.

"enak aja, gue itu mau ngajakin kai jalan jalan habis pulang kuliah, makanya gue suruh loe jemput gue. "ucap jennie

"emang loe mau kemana, loe udah janjian sama kai'? Ucap jisoo.

"belum sih, semalam gue telpon tapi nggak di jawab, "jennie.

"heleh, loe itu selalu mendahului tuhan, loe selalu berencana pada akhirnya loe bakal sakit hati, "ucap jisoo .

"loe itu dukung gue kek, apa kek, loe senang banget yah kalau gue sakit hati huh? Ucap jennie nggak terima dengan ucapan jisoo.

"terserah loe deh, bawel... "jisoo

"gue lupa tuh di jok belakang ada titipan dari ibu buat loe, katanya oleh oleh" ucap jisoo

"jinjja, wah sebanyak ini, asyik.. Ibu loe memang selalu pengertian, nggak kayak anaknya" ucap jennie nyindir jisoo.

"loe mau gue turunin di jalan huh, lagian itu bukan buat loe semua, itu buat wenjoy, "jisoo.

"aish... "gerutu jennie.

Akhirnya mereka sampai di kampus.setelah mamarkirkan mobilnya jennie dan jisoo menuju kelas.

Mereka ber empat mengambil fakultas yg sama yaitu di jurusan sastra.(author sengaja samain biar nggak ribet)

Jennie yang duduknya sejajar dengan jisoo paling belakang, sedangkan wenjoy duduk sejajar di kursi nomor dua dari depan.

Jennie dan jisoo pun masuk dalam ruangan.

"jiss temenin gue cari kai dong," ucap jennie dengan gummy smilenya yg membuat jisoo memutar bola matanya malas.

"kenapa nggak dari tadi sih loe bilang, " jisoo.

"maaf, loe mau nggak" jennie.

"ya udah , buruan "jisoo.

Namun dengan sangat kebetulan, yang ingin di cari tiba tiba masuk ke kelas dan langsung menghampiri jennie.

"syukurlah, "batin jisoo.

"sayang, aku baru mau cariin kamu sama jisoo, eh kamu udah disini aja, aku telpon semalam kok nggak di jawab sayang" ucap jennie bergelayut manja di lengan kai.

"maafin yah sayang, semalam aku ketiduran, tadi pagi mau nelpon kamu, tapi setelah kupikir mending aku temuin kamu aja, maafin yah. Ucap kai.

"iya gapapa sayang, yg penting kamu sudah di sini, um oh iya sayang, nanti habis pulang kuliah kita jalan jalan yuk? Ucap jennie.

"aduh maaf sayang, kayaknya aku nggak bisa deh, hari ini aku harus antar mama ke rumah temannya, ini aku ke sini mau pinjam mobil kamu nanti soalnya mobil aku di bengkel sayang" bohong kai.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang