Di kampus lima gadis cantik sedang duduk di kursi yang tak jauh dari lapangan basket, sambil menunggu dosen mata kuliahnya masuk, mereka memutuskan untuk menonton para pemain tim basket di kampusnya.
"pacar kang seulgi siapa sih" joy
Wendy yg mendengar ucapan joy langsung menatapnya dengan tatapan yang tak bisa di artikan, joy yg sadar akan ucapannya langsung menutup mulutnya.
"hehe, nggak sayang, aku cuma penasaran aja, nggak lebih,"ucap joy sambil memeluk wendy.
"apa yg membuat kamu penasaran, huh? Wendy.
"isshh udah deh, aku tuh sayangnya sama kamu doang beby" ucap joy dengan memasang muka terlucunya, wendy yg melihat itu sontak mencubit pipi joy.
"sepertinya dosen kita nggak datang deh, ini sudah 30 menit berlalu,seharusnya mata kuliah sudah di mulai" rose
"hmmm, sepertinya begitu rose, gimana kalau kita ke perpustakaan aja" jisoo.
"setuju, "jennie.
Akhirnya mereka memutuskan untuk ke perpustakaan, namun langkahnya terhenti saat jungkook berteriak memanggil nama rose.
"rose, " ucap jungkook berlari kecil ke arah mereka.
"iya kak, ada apa" rose.
"kamu mau kemana, apakah kamu sibuk" jungkook.
"nggak juga kak, kita mau ke perpustakaan, sepertinya dosennya nggak masuk hari ini" rose.
"oh kebetulan, bisakah saya meminta waktumu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan dengan mu rose" jungkook.
Setelah Rose yg mendengar ajakan jungkook tiba tiba menatap jisoo dan yang lainnya.
"kak, sepertinya rose nanti menyusul, apa kalian keberatan?"rose.
"hmmm, kita tunggu di perpustakaan ya rose" jennie.
Jisoo lagi lagi bungkam, percuma jika ia melarang rose, dirinya bahkan nggak punya hak untuk melarangnya.
"ya sudah kita duluan ya rose" ucap wendy menarik jisoo. Wendy tahu kalau sahabatnya lagi sedih.
"iya kak," ucap rose.
Mereka berempat akhirnya meninggalkan rose dan jungkook, sedangkan mereka ber empat yang niatnya mau ke peepustakaan di batalkan melihat jisoo yang lagi nggak mood. Mereka memutuskan ke belakang kampus disana terdapat danau kecil yg indah.
"pokoknya hari ini loe harus jujur sama rose, loe harus bisa menerima apapun jawaban rose nantinya, kalau loe seperti ini terus loe akan menyesal nantinya" ucap jennie.
"jennie bener jiss, loe coba aja dulu, setidaknya loe sudah mengatakannya, apapun yg terjadi kita akan mendukung loe" wendy.
"baiklah, gue akan bilang ke rose hari ini juga."ucap jisoo mantap.
"nah gitu dong, dari kemarin kek, lagian gue capek liatin loe jomblo terus, percuma loe selalu bilang diri loe cantik tapi kenyataannya loe itu jomblo" ucap joy.
"memang gue cantik, bahkan seluruh kampus tahu kalau gue ini cantiknya di atas rata rata" ucap jisoo memuju dirinya.
"terserah, bodo amat" joy.
Sementara di tempat lain rose dan jungkook sedang berada di taman kampus sedang mengobrol.
"rose, kedekatan kamu dengan jisoo seperti apa sih" jungkook.
" seperti kakak adik pada umumnya, bukan hanya jisoo, kak jennie dan kak wenjoy pun rose juga deket, kenapa kakak bertanya seperti itu" rose.
" artinya kamu tahu kalau wendy dan joy pacaran" jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene