17.

10.6K 655 17
                                    

Disinilah jungkook bersama rose, mereka baru sampai di rumah rose dan sekarang mereka di dalam mobil.

"rose, kamu jangan terlalu memikirkan kejadian tadi, keputusanmu itu sudah benar, perlahan lahan kamu akan terbiasa tanpa mereka, percayalah" ucap jungkook memegang tangan rose.

"aku merasa bersalah kak, aku terlalu berlebihan menyakiti hati kak jisoo" ucap rose.

" tidak rose, apa yg kamu lakukan itu sama sekali tidaklah berlebihan, penolakanmu kepada jisoo justru membuatnya tidak lagi berharap banyak sama kamu, ingat rose, rasa suka jisoo kepadamu itu salah, bagaimana kalau orang tuamu tahu akan hal ini, mereka pasti kecewa" ucap jungkook.

"percayalah, kelak kamu akan terbiasa tanpa mereka, masih banyak orang yg bisa kamu ajak berteman, tidak seperti mereka" jungkook.

"iya kak, rose akan mencobanya, aku masuk dulu ya kak" pamit rose.

"hmmm, salam sama papa dan mama" ucap jungkook di angguki rose.

Pagi yang indah, hari ini mereka sebenarnya berencana untuk liburan namun di batalkan karena hari ini ada 1 mata kuliah dari pak daniel, dosen yg sangatlah horor, mereka menunda keberangkatannya berencana akan berangkat liburan besok pagi,

Dan di sinilah mereka berempat di kampus, jisoo yg biasanya jemput rose, sekarang dirinyalah yg di jemput oleh jennie, tadinya jisoo ingin berangkat sendiri namun jennie tidak melarangnya meskipun sempat terjadi perdebatan namun pada akhirnya jisoo mengalah.

Saat mereka berjalan menyusuri koridor kampus, tanpa sengaja mereka bertemu rose dan jungkook, dimana jungkook memegang tangan rose. Jisoo yang melihat itu sungguh hatinya terasa sakit, badannya kaku, menurutnya kisahnya dengan rose sudah benar benar berakhir.

"pagi jen, jiss wenjoy " sapa jungkook.

"pagi pak" balas wendy dengan senyumnya.

Rose yang tak berani menatap jisoo, memilih membuang tatapannya, jisoo yg merasa dirinya sangat di benci rose membuang nafasnya, dia bertekad akan berusaha melupakan rasanya kepada rose walau sulit dirinya harus bisa.

"kami ke kelas dulu ya pak", jennie.

" baiklah" jungkook

Mereka pun meninggalkan rose dan jungkook, sampai di kelas jisoo yg melihat nancy duduk di tempat rose langsung menghampirinya . Belum senpat jisoo bertanya nancy langsung memberitahunya.

"rose ingin bertukar tempat dengan gue, tadi gue udah menolak tapi dia memaksa dan pak jungkook pun meminta gue untuk pindah ke kursi ini yah gue nggak bisa nolak" ucap nancy.

"sudahlah, loe harus bisa melupakan dia, " bisik jennie kepada jisoo.

Selama dosen mengajar, jisoo tak henti hentinya melihat rose yg kini duduk di depan, namun rose sama sekali tidak pernah berbalik melihat jisoo, rose ingat apa yg di katakan jungkook, dia nggak ingin membuat orang tuanya kecewa.

Setelah mereka menyelesaikan mata kuliahnya , wenjoy dan jennie menghampiri jisoo, mengajaknya pulang dan bersiap siap untuk liburan.

" oke guys, kita pulang dan berkemas buat besok, dan loe jiss ayolah kita senang senang, lupain rose, loe harus bisa move on, dia bahkan nggak mikirin loe, " joy.

"hmmm, loe benar joy, baiklah letsgo.. Joy.

Ketiganya pun tersenyum, pelan pelan jisoo yg dulu sudah mulai kembali meskipun nggak sepenuhnya. Mereka akan membuat jisoo melupakan rasa sakitnya dengan rose, sebisa mungkin mereka akan menikmati liburan mereka.

"gue ke toilet bentar" jisoo

"haish, buru, kita tunggu loe di parkiran " jennie.

" mau gue temenin nggak" wendy.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang