37.

13.3K 938 31
                                    

Saat ini jennie tengah berada di kamarnya sambil memeluk boneka pemberian lisa. Sedari tadi ia terus mengingat perkataan suaminya itu.

"kamu kasih aku waktu, saat ini aku bingung akan perasaanku, "ucap jennie pada bonekanya.

"jujur aku mulai menyukaimu, tapi kenapa kamu selalu bahas perceraian itu huh, sepertinya kamu sudah tak sabar bercerai" ucap jennie ke nini.

"kamu itu terlalu baik buat aku, apa kamu tahu nini, kai tak pernah memberikan aku hadiah seperti ini" jennie.

Jennie mencurahkan semua isi hatinya lewat boneka pemberian lisa, ia bahkan mencium dan memeluk erat boneka beruang itu hingga matanya terasa berat dan jennie pun tertidur.

Dirumah jisoo kini dirinya sedang berbaring di kamarnya, tadi pagi jisoo di ijinkan oleh dokter untuk pulang, di temani ayah dan ibunnya serta kekasihnya yg selalu mendampinginya.

Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 6 petang. Berarti dua jam lagi teman temannya akan datang untuk sekedar makan bersama sebagai bentuk rasa syukurnya. Orang tua jisoo bahkan mengundang papa dan mama rose namun itu tanpa sepengetahuan rose.

"sayang... " panggil jisoo, dirinya sekarang baring dengan kepala di paha rose.

"hemmm" ucap rose mengusap membelai rambut jisoo

"kamu cantik" jisoo.

"apakah karena aku cantik itu makanya kamu menjadikanku pacarmu" rose

"aku jatuh cinta pada pandangan pertama karena kecantikanmu, dan aku semakin mencintaimu saat aku sering bersamamu, aku nyaman denganmu sayang" jisoo.

"aku juga mencintaimu sayang tanpa kenapa, tanpa tetapi dan tanpa pertanyaan lainnya" rose

" baring sini aku ingin memelukmu" ucap jisoo menepuk kasur meminta kekasihnya baring di dekatnya. Rose lalu berbaring di dekat jisoo lalu ia tidur di atas dada rose.

"aku suka mendengar detak jantungmu" jisoo

"detak jantungku berdetak seperti itu karena aku berada di dekatmu baby" rose

"sejak kapan kamu pandai merayu" ucap jisoo
Menatap rose menopang kepalanya dengan tangan kanannya.

"sejak aku takut kehilanganmu, "ucap rose menenggelamkan kepalanya di dada jisoo yg sedang tertidur miring.

"terima kasih sayang selama aku terbaring sakit kamu selalu di sampingku, menemaniku sampai aku berada dirumah sekarang, "ucap jisoo membelai rambut rose.

"itu sudah kewajibanku merawat calon istriku sekaligus calon suamiku" rose

"sayang...."ucap rose memainkan kancing piyama jisoo.

"hummm.. Ada apa baby?" jisoo

"apa badan kamu masih sakit? "rose

"nggak terlalu sakit sayang, paling dua hari udah sembuh total, kamu lihat sendiri kan tadi aku bisa jalan sendiri. Bisa naik tangga sendiri, kenapa bertanya seperti itu? "jisoo

"aku....ingin itu sayang" ucap rose masih memainkan kancing piyama jisoo.

"kamu mau apa baby? "jisoo

"ak..aku ingin menyusu sayang, aku sudah tak lama menyusu padamu, dulu aku selalu tertidur sambil menyusu" gugup rose.

"apa kamu ingin bermain sayang?" jisoo

"nggak sayang, aku nggak mau kamu kelelahan, nanti kalau kamu sembuh baru kita main, saat ini aku hanya ingin menyusu, apa boleh sayang? "ucap rose mendongakkan kepalanya menatap rose.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang