Seorang gadis duduk di balkon memandangi langit biru, kejadian di kantin tadi membuatnya pulang tanpa memberi tahu joy wanita yg sangat dia cintai. Dia tidak pernah menyalahkan joy, karena ini semua murni karena perasaannya yg ia pendam.
Drrrtt...drrttt..
Joy calling📞
Wendy melihat ponselnya melihat panggilan joy namun enggan untuk menjawab telponnya.
Wendy ingin sendiri untuk saat ini.hanya itu yg dia butuhkan.Sementara joy yg dari tadi mencoba menghubungi wendy merasa takut jika benar wendy meninggalkannya dan pergi ke jepang.
Akhirnya joy memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada jennie dan jisoo
"temui gue di kafe biasa, ada hal penting yg harus gue omongin"begitulah kira kira isi pesan joy yg dikirimkan kepada kedua sahabatnya jisoo dan jennie.
45 menit kemudian disinilah mereka bertemu di kafe langganannya.
"loe mau ngomong apa sih joy,"jisoo.
"gue mau kalian jujur, apa yg kalian sembunyikan dari gue"ucap joy menatap jisoo dan jennie secara bergantian.
"maksud loe apa sih, kita nggak ada nyembunyiian sesuatu, gue nggak ngerti maksud loe"jennie.
"gue denger semua pembicaraan kalian di toilet,apa kalian masih mau mengelak?"joy
"jadi loe udah tahu semua, baguslah"jisoo.
"gue kecewa sama kalian, kenapa merahasiakan sama gue, loe itu anggap gue sahabat apa bukan"ucap joy dengan mata berkaca kaca.
Jennie dan jisoo langsung berdiri dan mendekati joy.
"bukan maksud kita merahasiakannya, ini semua wendy yg minta, dia hanya takut loe membencinya saat loe tahu perasaannya."ucap jennie membawa joy dalam pelukannya.
"apa yg dikatakan jennie benar joy, ini semua permintaan wendy, dia sangat mencintai loe. Dia bahkan rela mengorbankan perasaannya demi persahabatan kita,kumohon percayalah"ucap joy sambil mengusap punggung joy.
Joy hanya bisa terisak, menangis dia nggak tahu selama ini wendy mengorbankan perasaannya.
"gimana perasaan loe ke wendy, apa loe juga sayang melebihi sahabat"jennie
"gue nggak tahu, yg gue tahu gue selalu nyaman dengannya, "isak joy.
"kalau loe nyaman bukalah hatimu, percayalah wendy adalah orang yg tepat buat loe, selama ini dia selalu ada buat loe, gue yakin wendy bisa membahagiakan loe"jisoo.
"dan satu lagi yg loe harus tau, kalau orang tua wendy tahu kalau loe itu wanita yg di cintai wendy. Bahkan orang tua wendy mendukung kalau loe mempunyai hubungan sama wendy, wendy sendiri yg bilang kepada kita"ucap jennie.
"apa.. Loe serius"kaget joy menatap jisoo dan jennie
Keduanya mengangguk.
"temui wendy sebelum dia pergi ke jepang, loe pantas buat dia, percayalah, kita dukung loh dan apapun yg terjadi kedepannya kita nggak akan pernah ninggalin loe"jisoo.
Sontak joy memeluk jisoo dengan erat..
"yak lepasin, gue nggak bisa nafas bodoh"jisoo.
"gus sayang kalian, kalian adalah orang yg terbaik yg pernah gue punya.."ucap joy sambil mencium jennie dan jisoo.
Keduanya hanya tersenyum.
"yaa sudah gue temui wendy dirumahnya sekarang"ucap joy.
"fighting "ucap jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene