28.

12.1K 851 10
                                    

Suasana hati lisa di pagi ini sungguh bahagia, bagaimana tidak hari ini ia kembali masuk kampus, ayah mertuanya menelpon di pagi buta memberi kabar baik untuk menantu kesayangannya kalau dirinya sudah bisa kembali kuliah, pihak kampus bahkan sudah menghubungi lisa dan menyampaikan rasa maafnya.

Semua dosen merasa senang akhirnya lisa terbukti tidaklah bersalah, lisa dikenal di kampus adalah anak baik, pintar dan bertalenta. tadinya dekan akan menghakimi somi dan jennie namun lisa meminta masalah ini diselesaikan secara damai, ia tak ingin memperpanjang masalah, baginya cukup mengembalikan nama baiknya saja.

Jennie yang tak biasa bangun pagi entah apa yg merasukinya ia lebih awal bangun dari lisa.
Sejak kejadian itu sikapnya lebih melembut, namun belum sepenuhnya, saat bertemu kai dirinya bisa kembali menjadi garang, definisi bucin memanglah seperti itu.

"pagi j, maaf aku belum sempat bikinin kamu sarapan" ucap lisa yg menghampiri jennie saat ia sarapan dengan roti di tempat biasa.

"hemm, loe nggak usah minta maaf, dan itu roti dan susu coklat buat loe, anggap aja gue nebus kesalahan yg kemarin" ucap jennie menunjuk roti yg ada di meja tempat ia makan.

"terima kasih j, maaf sudah merepotkanmu, dan masalah yg kemarin lupakanlah,"ucap lisa mengambil sarapannya.

"baiklah" jennie

Lisa lalu membawa sarapannya kebelakang seperti biasa ditempat yg selama ini ia melakukan ritual makannya, jennie menghela nafasnya, ia sebenarnya sengaja menyimpan sarapan itu di dekatnya berharap lisa mau makan semeja dengannya, ia sudah sama sekali tak keberatan lagi kalau lisa makan di meja makan utama.

"dasar tak peka" batin jennie yg sesekali melirik lisa makan dengan tenang, jennie bahkan tak sadar kalau dirinya baru saja tersenyum.

Setelah keduanya menghabiskan sarapannya, jennie dan lisa tengah bersiap siap akan berangkat ke kampus

"j kamu hati hati yah, dan mungkin aku pulang agak telat, aku mau cari kerja setelah kuliah nanti," ucap lisa yg sekarang duduk di motornya dan jennie yg hendak masuk ke mobil.

"kerja? "heran jennie.

"iya j, apa kamu lupa dengan ucapan ayah, sekarang aku yg bertugas menafkahimu" ucap lisa tersenyum yg membuat jennie terpukau akan senyuman lisa.

"j... "panggil lisa yg melihat jennie melamun

"yaa, terserah loe" ucap jennie salah tingkah ia lalu buru buru masuk ke mobil.

Hanya butuh beberapa menit jennie terlebih dahulu sampai kampus, dan kebetulan wenjoy juga baru sampai, wenjoy sudah tahu semuanya karena jennie sudah memberi tahu mereka termasuk jisoo dan mereka bersyukur lisa tak memperpanjang masalahnya, kalau tidak ia juga akan terseret.

Jennie juga sudah tahu kalau hubungan jisoo dan rose sudah bukan sepasang kekasih lagi, jennie sangat menyayangkan itu apalagi ini semua adalah karena ulahnya. Ia berharap jisoo dan rose bisa berbaikan dan kembali menjalin hubungan.

Jennie juga bercerita kepada sahabatnya kalau ayahnya menyita semua fasilitasnya, ayahnya menghukumnya karena ketahuan memberikan uang kepada kai senilai 3 milyar, jennie bahkan tak percaya kalau ayahnya meminta kepada sahabatnya untuk tidak membantunya. Jennie hanya bisa pasrah.

"sayang.." panggil kai menghampiri jennie cs yg sekarang di parkiran

"eh sayang, " ucap jennie

"aku denger mantan bodyguard kamu itu kembali kuliah di sini, harusnya somi tak memberi tahu yg sebenarnya" ucap kai dan jennie hanya tersenyum.

"jen, gue duluan yah" ucap wenjoy yg diangguki jennie.

Tak lama kemudian lisa datang dengan motornya, ia lalu memarkirkan motornya. Lisa melihat jennie dan kai dimana posisi kai menggandeng tangan jennie. Pandangannya terus saja mengarah kepada dua tangan yg saling bertautan.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang