Sejak berdiam diri di kamar jennie akhirnya menyerah untuk keluar, bukan karena bosan tapi perutnya meronta ronta kelaparan. Jennie membuka pintu pelan, menyembulkan kepalanya terlebih dahulu. Celingak celinguk mencari lisa, merasa tak ada orang jennie kemudian mengendap endap lalu turun ke dapur.
Matanya berbinar melihat mandu yg seakan akan memanggilnya untuk segera di lahap. Jennie menarik kursi dengan sangat pelan, ia tak ingin mengeluarkan suara sedikitpun. Setelah duduk jennie melahap mandunya itu hingga mulutnya penuh.
"ini enak banget " batin jennie
"kamu sudah bangun j."ucap lisa yg tiba tiba datang dari belakang.
Uhuk uhuk ... Jennie tersedak karena kepergok
"minum dulu j" ucap lisa memberikan air di gelas.
"kamu kenapa sih suka muncul secara mendadak" jennie.
"maaf j... Aku daritadi nunggu kamu, pengen makan malam bareng "ucap lisa melihat mandunya dan sekarang sudah habis.
"kamu belum makan? "jennie
"belum j.." lisa
"kamu makan yg lain aja, mandunya nggak enak" ucap jennie barlari ke kamarnya karena malu. Lisa menahan tawanya.
"dasar kucing betina, katanya nggak enak tapi dihabisin juga" gumam lisa.
Untuk mengganjal perutnya lisa kedapur untuk memasak ramen. Setelah masak ia memakan ramennya, lisa melihat jennie yg berpakaian rapi langsung menghampirinya.
"j.. Kamu mau ke rumah sakit"lisa
"emmm" dengung jennie
"aku anterin kamu yah, tunggu bentar aku ganti baju" ucap lisa berlari ke kamarnya.
Hanya butuh waktu 5 menit lisa sudah selesai."yuk j... "ucap lisa diangguki jennie.
Sampai di mobil lisa lalu membukakan pintu buat jennie, lisa lagi lagi tersenyum kepada jennie membuat gadis bermata kucing itu ingin menerkamnya sekarang juga.
"j... Apa boleh aku bertanya" ucap lisa mereka sekarang sedang dijalan menuju rumah sakit.
"emmm" jennie
"ini masalah kamera yg kamu kasih ke aku, di saat kamu menemui ayah, apa kamu meminta uang untuk membeli kamera itu, ? "lisa
"kamera itu terlalu mahal j, aku tak enak sama ayah, kamu jual lagi aja ya, nanti kita bisa beli lagi kalau aku ada rejeki lebih"lisa.
"kamu itu nggak usah bawel kalau nggak tau apa apa, kalau memang kamu tak suka, kamu aja yg jual,"jennie
"aku suka kok j.. Sangat suka tapi..."ucapan lisa terpotong.
"kamu boleh mengembalikannya kalau memangnya kamu tidak mau mengambilnya, dan nggak usah ngomong apa apa, kamu nyetir saja"jennie
"j..."ucap lisa namun mendapat tatapan mematikan dari jennie lisa menelan ludahnya kasar.
20 menit akhirnya mereka sudah sampai di rumah sakit, wenjoy sudah dari tadi sampai dan sekarang mereka sedang berada di mana jisoo di rawat.
"lama amat loe jen, "ucap joy.
"macet joy, yg penting kan gue sudah di sini" jennie.
"loe sama siapa?" wendy
"lisa manoban "jennie
"terus lisanya mana jen? "ucap jisoo
"tau... Kesasar mungkin "ucap jennie yang masih kesel pada lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene