Seorang gadis cantik yang masih betah dalam mimpinya harus bangun terpaksa karna suara ponsel yang begitu nyaring di telinganya. Dengan mata yg masih terpejam tangannya menggapai ponsel yg berada di nakas dekat tempat tidurnya.dia adalah rose gadis yg di cintai jisoo.
085 215 557 xxx 📞 calling.
Rose yg melihat nomor baru tertera di ponselnya membuatnya bangun dari tidurnya.
Rose pun menekan tombol hijau"halo, ini dengan siapa" rose.
"halo dan selamat pagi cantik, aku jungkok apa kamu masih ingat?
"oh kak jungkok, tentu aku ingat kak, apa yg membuat kak jungkok menelpon rose di pagi pagi begini"? Rose.
"ini sudah jam 9 pagi rose, um apakah kamu ada waktu hari ini, aku ingin ajak kamu jalan jalan, aku tau kamu libur kuliah dan kebetulan hari ini aku tidak ada kegiatan, apakah kamu keberatan menemani saya jalan?ucap jungkok.
"um, gimana yah kak? Ucap rose, tentu saja dia tidak langsung mengiyakan mengingat rose belum terlalu kenal dengan jungkok.
"ayolah rose, aku hanya meminta waktumu kurang lebih sejam mungkin.ucap jungkok.
"baiklah, kita ketemu dimana kak? Ucap rose
"apakah kamu keberatan kalau saya menjemput kamu dirumahmu, "jungkok.
"emangnya kakak tahu alamat rumah rose? Tanya rose heran.
"tentu saja aku tahu, baiklah kamu bersiap siap yah sejam lagi aku jemput" ucap jungkok.
"baiklah kak." rose.
"oke, aku tutup dan sampai ketemu sebentar lagi, bye" jungkok.
"bye" rose
Tuut tuut tuut.
Setelah menerima telpon dari jungkok ,rose akhirnya bersiap siap, yang pertama dia lakukan adalah sarapan.
"pagi pah. Mah" ucap rose yang baru saja bergabung dengan keluarganya.
"pagi sayang" ucap mama rose.
"pah, mah, rose hari ini mau jalan" ucap rose sambil mengoles selai kacang di rotinya.
"jalan? Dengan jisoo?"papa rose.
"bukan pah, tapi asdos rose di kampus,namanya jungkok bentar lagi dia jemput, tadinya rose mau nolak tapi rose nggak enak mengingat dia adalah asdos rose. Ucap rose sambil memasukkan roti di mulutnya
"oh, baiklah, kamu hati hati aja dan pulangnya jangan kemalaman" mama rose.
"iya mah" ucap rose sambil tersenyum.
"bagaimana kuliah kamu? Apakah kamu betah? "ucap papa rose.
"sangat betah pah, di kampus kan ada kak jisoo , dan sahabat kak jisoo mereka semua baik pah. apa papa tau tuan kim?ucap rose.
"tentu, siapa yg tidak kenal dengan orang besar dan tersukses itu, bahkan tuan kim itu dikenal baik dan dermawan" papa rose.
"tuan kim itu ayah dari teman rose pah, sahabat kecilnya kak jisoo, mereka semua sangat baik kepada rose." ucap rose.
"syukurlah sayang, papa seneng mendengarnya, kapan kapan ajak mereka kesini, nanti papa dan mama bikin masakan spesial buat mereka, atau kamu bisa ajak ke resto kita" papa rose.
"benarkah pah. Ah sepertinya di rumah aja pah, mereka semua kan sudah pernah kesini lagian kalau kita makannya dirumah bisa santai, nggak banyak orang" ucap rose.
"apapun untukmu sayang" papa rose.
"Yah sudah rose mau mandi dulu pah, mah, mau siap siap" ucap rose lalu mencium papa dan mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene