Rose.... Hari ini kita mau makan di kafe langganan kita, kamu ikut yah"ucap jisoo. Mereka sekarang bersiap untuk pulang
Rose melihat jam yang dia pakai di tangannya.
"Tapi kak ini udah hampir sore, rose bahkan belum ijin sama mama papa, aku takut mereka khawatir, ini kan hari pertamaku kuliah. Ucap rose.
"terus kamu pulangnya dengan siapa"jennie
"ada supir rose kak yang jemput" ucap rose.
"kamu telpon mama atau papa kamu aja rose, kita cuma bentar doang, makan doang habis itu pulang," ucap wendy.
"bener , nanti aku anterin kamu pulang " jisoo.
"gimana yah" ucap rose bingung.
"ayolah, ini perayaan hari spesial kami, lagian kamu itu sudah jadi bagian dari kami, please" ucap joy memohon.
"ya sudah aku telpon mama dulu yaa" rose.
Rose akhirnya menelpon mamanya, dan mamanya pun setuju karena rose akan pergi bersama jisoo, namun memintanya untuk tidak pulang kesorean.
"gimana rose" tanya jennie.
"katanya boleh kak asal jangan kesorean pulangnya, ucap rose yg membuat batin jisoo berteriak bahagia.
" kalau begitu kita langsung jalan aja yuk" ucap wendy yg di angguki mereka
Didepan kampus supir rose sudah menunggu untuk menjemputnya.
"pak amir pulang aja, hari ini aku mau pergi bersama teman teman rose. "ucap rose.
"tapi non...
"aku udah telpon mama pak,nanti pulangnya di antar kak jisoo" ucap rose.
"baik non, hati hati di jalan, kalau begitu saya pulang non" ucap pak amir yg di angguki rose.
Akhirnya mereka berlima pun menuju ke kafe dimana mereka biasanya nongkrong, wendy ,joy dan jennie di mobil yg sama, mereka sengaja memberikan waktu buat jisoo pendekatan sama rose.
"ck gue seperti mengantar kalian berkencan. "gerutu jennie yg duduk di belakang.
"daritadi perasaan loe ngeluh mulu deh, "ucap joy tanpa melihat jennie.
Wendy yg melihat jennie di cermin hanya tersenyum melihat sahabatnya itu merasa bosan.
"kita kan nggak kencan jen, kita cuma makan aja, "ucap wendy.
"mmmh.."jennie.
Di mobil yg berbeda dua gadis sedang mengobrol dengan santai.
"rose, alasan kalian pindah ke korea itu kenapa? Tanya jisoo sambil menyetir.
"papa buka restoran di sini kak, sebenarnya nenek sama kakek asli korea. Mama australia, papa korea"rose
"memangnya dulu di australia papa kerja apa? Jisoo.
"papa mengelola restoran juga kak, tapi karna kak alice sudah menikah akhirnya restoran itu dipercayakan kepada suaminya kak alice" rose.
" papa ngajakin mama kembali kesini buat nerusin usaha kakek." rose.
"ooh, jadi rumah kamu yg sekarang itu kamu baru beli atau gimana, aku heran kenapa kai mengaku kalau itu dulu rumahnya" jisoo
"itu sebenarnya rumah kakek sama nenek, dulu memang mau di jual, tapi nggak jadi , yah karena papa akhirnya mau pindah ke sini" rose.
"terus kenapa kai bilang kalau itu rumahnya yah" jisoo
" rose juga nggak ngerti kak, atau mungkin kai dulu berencana mau beli kak rumahnya kakek" rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene