Hari ini hari pertama jennie masuk kampus setelah ia resmi menyandang status sebagai istri dari lisa manoban, seperti perintah dari ayahnya lisa akan mengikuti jennie kamanapun ia berada. Lisa akan berpura pura menjadi bodyguardnya jennie agar di kampus tak ada yg curiga kalau mereka sebenarnya sepasang suami istri.
Sebelum berangkat kuliah jennie dan lisa terlebih dahulu akan sarapan. Lisa yg sudah bangun terlebih dahulu tengah menyiapkan sarapan buat istrinya meskipun itu hanyalah selembar roti dan secangkir susu coklat.
"lakukan ini setiap hari buat gue, dan mulai besok gue mau loe bikin nasi goreng kimchi sebagai sarapan gue setiap pagi" ucap jennie sambil mengoles rotinya dengan selai stroberi.
"apapun untukmu j, habiskan sarapanmu, kita sudah hampir telat" lisa
"bawel loe, loe duluan aja kemobil tungguin gue" jennie
"hmmm, baiklah" ucap lisa lalu keluar menuju garasi.
Setelah jennie menghabiskan sarapannya keduanya beranjak ke kampus, kini mereka sekarang berada di mobil menuju kampus.
" loe hati hati jangan sampai temen temen gue apalagi pacar gue tahu kalau kita sudah menikah. Bersikaplah layaknya bodyguard pada umumnya" ucap jennie.
"oke j" lisa.
Beberapa menit kemudian jennie dan lisa sudah sampai di kampus.para sahabat jennie wenjoy dan chaesoo sudah terlebih dahulu datang ke kampus dan mereka sekarang berada di koridor mengobrol sambil menunggu jennie.
"nah itu kak jennie" ucap rose yg sontak ketiganya mengikuti arah pandangan rose.
"lama amat loe, apa semalam loe begadang huh" joy.
"nggak usah berpikiran aneh joy, gue bahkan sudah muak dengan keberadaannya, "ucap jennie.
"hahaha ini baru 2 hari jen, penderitaan loe masih lama" jisoo.
" yg ada dia yg menderita chikin, apa kalian tahu dirumah gue lisa itu seperti pembantu , gue meminta dia melakukan semua pekerjaan rumah" ucap jennie sambil bersmirk.
"terus jen, bagaimana respon lisa, apa dia marah" wendy
"marah hahaha, dia bahkan seperti kucing yg sudah dipukul kepalanya, dia itu takut sama gue, pokoknya gue akan membuat dia nggak akan betah dalam waktu yg lama" jennie
"terus, lisanya kemana kak jen" rose.
"entahlah rose, gue tinggalin di parkiran, masa iya dia mau ikutin gue masuk kelas juga" ucap jennie.
Sementara lisa yg tak tahu harus ngapain merasa bosan, ia memilih berkeliling sambil melihat lihat kampus, sesekali ia tersenyum melihat para mahasiswa/i sedang bersenda gurau, ada yg sedang membaca buku di sepanjang koridor dan ada yg hanya mengobrol.
Semua mata terfokus kepada dirinya, apalagi para gadis di kampus itu, ia kagum akan sosok lisa manoban kecantikan plus ketampanannya membuat mereka saling berbisik bisik.
" di kampus kita ada barbie hidup.
"aku mau jadi kekasihnya saja.
"apa dia kuliah disini, kenapa aku baru melihatnya.
"OMG sepertinya mulai hari ini aku akan rajin kekampus
Begitulah bisik bisik para wanita di kampus, lisa yg mendengarnya hanya tersenyum sambil terus berjalan hingga langkahnya terhenti saat melihat para mahasiswa bermain basket. Tanpa menunggu lama lisa menghampiri berniat untuk menonton permainan basket.
Lisa hobby main basket pada saat kuliah di thailand dulu, namun seperti halnya dengan kakaknya irene kuliahnya terhenti di tengah jalan karena keadaan ekonomi keluarganya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene