35.

13.6K 1.2K 29
                                    

"j.. Mobilnya kenapa? "ucap lisa. Mereka sekarang ingin ke kampus.

"aku lupa isi bahan bakar semalam "ucap jennie cemberut dengan pipi mengembung membuat lisa gemes.

"kamu keberatan nggak naik motor bareng aku? "ucap lisa . Jennie kemudian berpikir

"j... Yuk nanti telat" ucap lisa memecah lamunan jennie.

"ya sudah... Helmnya mana?" ucap jennie dan lisa memberikan helmnya.

Jennie kemudian naik di motor, dan lisa menjalankan maticnya, kedua tangan jennie berpegangan ke belakang.

"dia pake parfume apa sih, aromanya enak banget" batin jennie.

Di tengah jalan motor lisa tiba tiba mogok.
Lisa dan jennie turun dari motor. Lisa lalu mengecek motornya.

"aish.. Bannya kempes j.. Kamu naik taksi aja yah,, takut kamu telat"lisa

"terus kamu? "jennie

"aku mau bawa kebengkel dulu, itu ada bengkel di seberang jalan, aku cariin taksi bentar ya" ucap lisa

"tunggu... Aku bareng kamu aja, press bannya nggak lama kan? "jennie

"nggak lama kok j, "lisa

"ya sudah aku tungguin aja"jennie.

"kamu tunggu di halte situ ya, aku dorong motornya dulu. "ucap lisa yg di angguki jennie.

Jennie kemudian duduk di halte sambil melihat lisa mendorong motornya, beruntung motornya mogok pas deket bengkel press ban.

"bang, tolong ban motor saya di press, tapi yg cepet ya bang, aku harus ke kampus takut telat." lisa.

"beres, kamu duduk dulu" montir

Lisa kemudian duduk sambil melihat jennie, rahangnya mengeras saat melihat tiga preman mencoba menganggu jennie.

"hey cantik, sendirian aja, abang temenin ya" ucap preman itu lalu duduk di deket jennie. Badan jennie bergetar saat preman itu mengapit badannya.

"aku mau pulang "gugup jennie lalu berdiri namun preman itu menahan tangannya,

"eits buru buru amat" preman

"lepasin istri saya brengsek" ucap lisa dan langsung mendaratkan pukulannya kepada preman itu.

Bugh..bugh.bugh..

"ternyata pukulan kamu kuat juga" preman

Lisa lalu menarik jennie membawanya ke belakang badannya.

Terjadilah perkelahian di pinggir jalan, lisa yg memang jago beladiri berhasil membuat preman itu kabur kalang kabut.

"dasar pengecut, brengsek " ucap lisa dengan dada naik turun karena emosi.

"kamu nggak apa apa j,"ucap lisa berbalik menatap jennie

"aku nggak apa apa" jennie

"kamu ikut ke bengkel aja yah" ucap lisa yg di angguki jennie. Lisa pun memegang tangan jennie kemudian menyebrang. Jennie yg melihat tangannya dipegang tak bisa berbuat apa apa, padahal dulu ia begitu marah saat lisa menyentuhnya.

"kamu duduk dulu, aku beli minum buat kamu" ucap lisa lalu berlari kecil ke pedagang pinggir jalan.

"minum dulu j" ucap lisa memberi botol air minum.

"terima kasih" jennie

"sama sama "ucap lisa lalu duduk kembali sambil menunggu motornya di perbaiki.
Jennie melihat lisa memegang sudut bibirnya, ia kaget ternyata lisa terluka, ada darah tepat di sudut bibirnya.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang