Acara syukuran dan rencana pertunangan jisoo dan rose sudah selesai. Wenjoy dan jenlisa serta orang tua rose mereka semua sudah pulang sekitar satu jam yg lalu.sedangkan rose malam ini menginap di rumah kekasihnya.
"sayang.. Aku senang dengan rencana orang tua kita" ucap jisoo yg sedang terbaring memeluk rose di kasur dengan posisi kepala jisoo atas dada rose.
"hemm aku tak sabar akan hari itu sayang, sebentar lagi akan ada cincin yg melingkar di jarimu ini " ucap rose mengusap jari jisoo.
"aku mencintaimu baby" ucap jisoo menatap rose
"aku juga mencintaimu sayang" ucap rose
Jisoo lalu mencium bibir rose dan sedikit melumatnya, mereka memperdalam ciuman mereka hingga rose menggigit bibir jisoo agar ia memberinya akses untuk masuk.
Tanpa menunggu lama jisoo membuka mulutnya dan rose langsung bermain di dalam mulut jisoo, mengabsen gigi gigi jisoo dengan lidahnya, jisoo yg terbawa suasana langsung menindih badan rose, tangannya meremas kedua dada rose
"aaaahhhh" desah rose
Mendengar desahan rose jisoo makin bernafsu. Ciumannya turun keleher putih mulus rose, jisoo lalu mengecup, mencium lembut leher sampai telinga rose.Nafas mereka saling berburu, jisoo menghisap kuat leher rose dan berhasil meninggalkan bercak merah. Tangan jisoo tak tinggal diam ia membuka kancing piyama rose, begitupun rose sebaliknya membuka kancing piyama serta bra milik jisoo.
Keduanya sekarang sudah setengah naked, ciuman jisoo turun hingga wajahnya tepat pada dua gunung kembar rose. Tanpa menunggu lama jisoo langsung menciumi dada rose, mengulum puting secara bergantian.
"aaaah sayang" desah rose saat jisoo menghisap kuat putingnya, rose kembali menarik tengkuk jisoo lalu melumat bibirnya bertukar saliva, tangan rose meremas lembut dada jisoo, memainkan putingnya dengan jari telunjuknya.
10 menit berciuman keduanya saling menatap, sambil mengatur nafas masing masing. Rose mengusap bibir jisoo lalu menciumnya sekilas.
"aku tak ingin kamu kelelahan sayang, kamu baru sembuh, kita bisa melakukannya di saat badanmu sudah pulih" rose
"aku kuat kok sayang, mari kita bermain" jisoo
"tidak sayang, jangan malam ini, ingat kamu baru aja sembuh, aku milikmu sepenuhnya" rose
"baiklah.. Setelah aku sembuh total aku akan memintanya" jisoo
" apapun untukmu sayang, dan sekarang biarkan aku melanjutkan pekerjaanku yg tertunda tadi" ucap rose meremas dada jisoo
"aigoo bayi besarku" ucap jisoo turun dari badan rose lalu menarik kepala rose ke dada jisoo.
Rose langsung melahap dada jisoo, tangan rose kembali memainkan puting sebelah jisoo.
"aaaahh sayang pelan pelan" desah jisoo saat rose menghisap kuat putingnya
"aku sangat menyukai posisi ini sayang" ucap rose lalu menyusu kembali.
"kapanpun kamu mau akan siap memberikanmu sayang" ucap jisoo menarik selimut menutupi setengah badannya.
"selamat malam sayang"ucap jisoo membelai rambut rose yg sedang menyusu. rose
Pagi yang cerah...
Sepasang suami istri tengah menikmati sarapan nasi goreng kimchi yg di masak oleh jennie, karena tak ada mata kuliah hari ini lisa akan bekerja seharian penuh dan jennie memutuskan untuk tinggal di rumah saja.
"j... Kamu tak apa kan aku tinggal di rumah atau kamu mau main kerumah wenjoy atau jisoo?"ucap lisa sambil menyeruput air minumnya.
"aku di rumah saja, aku mau mencuci pakaianku" jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Любовные романы- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene