Keesokan harinya keadaan jennie sudah membaik, bahkan ia sudah mandi dari tadi, tentu saja dirinya demam bukan karena terkena hujan, berendam lama atau yg lainnya, jennie hanya demam biasa akibat kepikiran ayah dan ibunya. Sementara lisa ia masih tidur nyenyak di sofa di kamar jennie.
Jennie tak ingin menganggu lisa ia memilih kedapur untuk membuat sarapan bibimbap dan ia tak ingin gagal seperti kemarin. Jennie lalu mencari pisau untuk memotong daging dan ia membuka laci di dapurnya.
Jennie melihat sebuah kertas di laci itu, ia mengambil dan membacanya ternyata itu adalah resep nasi goreng kimchi yg di tulis bi ida buat lisa. Jennie tersenyum melihat catatan resep itu.
"besok aku akan mencobanya, hari ini aku masak bibimbap dulu "batin jennie.
Ia lalu memulai aksi memasaknya, hingga 40 menit kemudian jennie sudah menyelesaikannya, ia lalu mencicipinya dan berhasil membuat senyumnya mengembang.
"sempurna " ucap jennie lalu menghidangkannya di meja makan, ia kemudian menutupnya rapat lalu beranjak ke kamarnya.
Ia melihat lisa masih tertidur di sofanya, jennie berjalan pelan pelan agar lisa tidak terusik, ia kemudian membuka laci dengan sangat pelan dan mengambil note kecil yg pernah lisa tulis untuknya. Setelah ia berhasil mengambil note itu lalu membuka lemarinya mengambil satu tas channelnya, harganya sekitar 70 juta.
Setelah itu ia kemudian keluar dari kamar menutup kembali pintu secara pelan pelan. Hari ini ia akan menemui ayahnya di kantor namun terlebih dahulu jennie menulis note kecil untuk lisa, ia menulisnya di balik note yg lisa tulis tempo hari.
" saat kamu membaca ini, aku sudah pergi menemui ayah,terima kasih sudah merawatku semalam dan terima kasih sudah membuatku sadar akan perlakuanku terhadap ayah, aku akan meminta maaf hari ini, jangan lupakan sarapanmu dan tenang saja bibimbapnya tidak asin kok
Sampai ketemu di rumah 🙂.setelah jennie menulis note kecil untuk lisa ia mengambil kunci mobil dan pergi menemui ayahnya di kantor. Tak butuh waktu lama ia sekarang sudah sampai di kantor ayahnya.
Semua karyawan tertunduk saat jennie masuk ke kantor ayahnya, bahkan sebagian karyawan merasa aneh karena sejak kematian ibunya jennie tak pernah lagi main ke kantor ayahnya. Sekarang ia datang dengan senyum di setiap langkahnya.
Jennie kemudian langsung keruangan ayahnya ia membuka pintu dan melihat ayahnya sibuk dengan berkas berkasnya, tuan kim tak sadar kalau putrinya sedang berada dalam ruangannya. Jennie menatap ayahnya sayu yg sedang fokus dengan kerjanya,
Jennie teringat ucapan lisa kalau ayahnya kerja keras buat dirinya semua demi kebahagiaannya. Ia meneteskan air matanya sambil melihat ayahnya yg masih tak sadar dengan kedatangannya, jennie pun menghapus air matanya.
"ayah..." panggil jennie dan ayahnya melihat sumber suara itu.
" jennie, sejak kapan kamu di situ? "ucap ayah jennie menghampiri putrinya.
Greepp..
Jennie langsung memeluk ayahnya erat, ia kemudian menangis terisak membuat tuan kim panik saat ini juga.
"apa yg terjadi? "ayah jennie
"berhenti memanggilku dengan sebutan jennie ayah, aku ingin ayah memanggilku sayang seperti dulu" isak jennie.
"baiklah sayang, lihat ayah ,sekarang jelaskan apa yg membuatmu datang kesini dan tiba tiba menangis seperti ini" ayah jennie
"jennie mau minta maaf sama ayah, selama ini jennie selalu membentak ayah, tak pernah mendengarkan ayah, jennie sering membangkan, menghambur hamburkan uang, maafin jennie ayah" ucap jennie kembali memeluk ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene